Find Us On Social Media :

Tak Perlu Kirim Email Lagi, Perubahan Data Sertifikat Vaksin Covid-19 Kini Bisa Melalui WhatsApp Coba Ikuti Cara Berikut!

Chatbot PeduliLindungi

GridFame.id- Apakah Anda pernah menemui kesalahan penulisan di sertifikat vaksinasi Covid-19? Jika ya, segera ajukan perbaikan data sertifikat.

Karena sertifikat pada masa pandemi seperti sekarang ini sangat dibutuhkan untuk digunakan dalam mengakses berbagai layanan publik di beberapa area.

Bahkan hampir setiap fasilitas umum kini mengharuskan pengunjungnya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama.

Maka dari itu segera ajukan perbaikan jika mengalami kesalahan pada sertifikat untuk menghindari hal-hal tak diinginkan seperti (tak diizinkan masuk area tertentu karena kesalahan data penulisan).

Jika sebelumnya perubahan data sertifikat vaksin Covid-19 harus melalui prosedur pengajuan email ataupun menghubungi call center 119 ext 9.

Baca Juga: Mohon Jangan Panik Dulu! Coba Ikuti Cara Berikut Untuk Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 Saat Aplikasi PeduliLindungi Error