Find Us On Social Media :

Coba Berkaca dari Kondisi Tukul Arwana Coba Mulai Sekarang Para Istri Stop Memberikan Makanan Ini di Meja Makan Diwaspadai Bisa Jadi Penyebabnya!

Komedian ternama Tukul Arwana

GridFame.id- Beberapa waktu lalu, Tukul Arwana harus dilarikan ke rumah sakit secara tiba-tiba karena alami pendarahan otak.

Kabar ini bahkan sempat menghebohkan publik, pasalnya diketahui sebelum mengalami kejadian tersebut pelawak sekaligus presenter senior ini tidak pernah diketahui memiliki penyakit yang serius.

Kendati demikian, belum dikeahui secara pasti apa yang memicu pendarahan otak pada Tukul Arwana.  Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi terbaru dari komedian tersebut. Kita doakan saja semoga segera pulih kembali.

Namun jika menilik lebih lanjut, pendarahan otak bisa disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi.

Melansir WebMD, pendarahan otak adalah sejenis stroke di mana kondisi ini disebabkan oleh arteri di otak yang pecah dan meyebabkan pendarahan lokal di jaringan sekitarnya.

Waspadai makanan penyebab pendarahan otak

Melihat kondisi Tukul Arwana yang telah disampaikan di atas harusnya memberikan pelajaran lebih agar keluarga dan orang terdekat tidak mengalami kejadian serupa.

Baca Juga: Lebih Baik Jangan Disepelekan! Kebiasaan Membunyikan Leher Sampai Bunyi 'Kretek', Nyatanya Dapat Membahayakan Otak