Find Us On Social Media :

'Rasanya Dunia Kiamat!' Nyesek Banget! Orang Tua Santriwati Korban Perkosaan Guru Pesantren di Bandung Menangis Saat Disodori Anaknya Lahirkan Bayi 4 Bulan

GridFame.id - Duh, nyesek banget mendengar curhatan orang tua santriwati yang jadi korban perkosaan guru pesantren di Bandung!

Isu ini memang tengah hangat dibicarakan oleh masyarakat.

Bagaimana bisa seorang guru pesantren yang seharusnya mengajarkan akhlak dan fiqih agama malah justru berbuat bejat.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Garut, Diah Kurniasari Gunawan, merasakan betul rasa kecewa, marah dan perasaan yang berkecamuk dari para orangtua santri dari Garut yang anaknya menjadi korban perkosaan gurunya di Cibiru, Bandung, Jawa Barat.

Dari belasan korban perkosaan guru pesantren bernama HW tersebut, 11 di antaranya dari Garut, Jawa Barat. Mereka masih ada pertalian saudara serta bertetangga.

Diah sendiri menyaksikan pilunya momen pertemuan para orangtua dengan anak-anaknya yang sebelumnya dianggap tengah menuntut ilmu di pesantren, ternyata telah memiliki anak setelah dicabuli guru ngajinya yang mereka percayai sebelumnya.

Baca Juga: Ingat! Survei Kartu Prakerja Ditutup Sebentar Lagi, Segera Lakukan Pengisian Untuk Dapatkan Insentif Rp150 Ribu