Find Us On Social Media :

Ada Layanan Kesehatan hingga Pengisian Nitrogen Gratis Ini Daftar Posko Siaga di Rest Area Tol yang Akan Disediakan Selama Nataru

Rest area KM 519 A Tol Trans-JawaI Selama periode Nataru sejumalh rest area tol akan diberlakukan Posko Siaga yang bisa dimanfaatkan masyarakat

GridFame.id- Berikut ini sejumlah rest area tol yang akan dilengkappi fasilitas menarik seperti layanan kesehatan hingga pengisian nitrogen gratis saat Natal dan Tahun Baru.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelayanan kepada pengguna jalan tol PT Jasa Marga dan PT Jasa Raharja melakukan Kerjasama dengan mendirikan Poko Siaga Layanan Natal dan Tahun Baru.

Poko Siaga ini akan ditempatkan di sejumlah rest area jalan tol Jasa Marga Group selama Nataru, masyarakat umum bisa memanfaatkannya.

Seperti informasi yang telah didapat nantinya di setiap Pokso Siaga ini akan terdapat pengecekan kesehatan dalam bentuk cek tensi darah maupun penyediaan obat-obat ringan.

Selain itu aka nada juga terkait pengecekan tekanan ban hingga pengisian nitrogen secara gratis.

Akan disediakan sekitar 6.000 goodie bag berisi makanan ringan sebagai antisipasi jika pengguna jalan tol akan menghadapi kemacetan akibat bertambahnya volume kendaraan saat Nataru.

Baca Juga: Kementerian Perhubungan Pastikan Tidak Ada Penyekatan Selama Nataru Sebagai Ganti Pihaknya Akan Lakukan Ini