Find Us On Social Media :

Pantas Dihujat Bikin Geram Netizen, Ashanty Positif Covid-19 Usai Liburan dari Turki! Jokowi Sempat Himbau Tak ke Luar Negeri, WHO Sebut Omicron Bukan Penyakit Ringan: Membunuh Manusia

Ashanty dan Anang

GridFame.id - Penyanyi Ashanty positif Covid-19 usai liburan dari Turki, hal ini lantas membuat istri Anang Hermansyah ini dihujat.

Loh kok bisa?

Warganet banyak menuliskan komentar miring terkait kabar Ashanty positif Covid-19 yang diduga varian Omicron.

Kekesalan warganet ini ternyata lantaran himbauan Presiden RI, Joko Widodo yang pernah meminta warga untuk tidak berpergian ke luar negeri.

Namun keluarga Anang Hermansyah berpergian ke Turki lantaran ada kumpul keluarga.

Ashanty pun sempat menuliskan klarifikasinya terkait perjalanan ke Turki, diakuinya ada beberapa urusan salah satunya bertemu keluarga besar Gen Halilintar usai beberapa tahun tidak bertemu.

Meski sudah memberikan klarifikasi, namun masih ada netizen yang menghujatnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo sempat mengimbau warga dan pejabat negara untuk tidak bepergian ke luar negeri sementara waktu.

Imbauan Presiden menyusul pengumuman Menteri Kesehatan atas munculnya kasus pertama infeksi virus corona varian Omicron di Tanah Air.

Baca Juga: Waduh, Tak Hanya Ashanty Positif Covid-19! Kemenkes Sebut Ada Lagi yang Terpapar Virus dalam Rombongan Anang Hermansyah: 7 Orang Terpapar dalam Satu Pesawat

Varian Omicron terdeteksi pada seorang pekerja di Wisma Atlet Kemayoran yang terinfeksi covid-19.

Selain imbauan untuk tidak ke luar negeri, Presiden Jokowi pun meminta masyarakat segera divaksin, dikutip dari KompasTv.