Find Us On Social Media :

Perhatikan Program Kartu Prakerja Gelombang 23 Tahun 2022 Hanya Akan Diterima 8 Kategori Ini

Pendaftaran akun Kartu Prakerja

GridFame.id- Simak 8 kategori yang diprioritaskan untuk lolos  program Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022. Seperti diketahui beberapa waktu lalu penyelenggara telah mengumumkan  membuka pendaftaran akun Prakerja melalui laman resminya.

Ini artinya Anda sudah bisa mendaftarkan akun (bagi yang belum memiliki) unuk persiapan pendaftaran gelombang 23 jika sudah diumumkan secara resmi oleh penyelenggara Kartu Prakerja.

Namun sebelum itu teliti sekali lagi mengenai persyaratan yang diajukan oleh pihak penyelenggara Kartu Prakerja gelombang 23 mendatang.

Adapun pada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 nanti hanya  terdapat 8 kategori yang bisa dierima sebagai calon peserta untuk mengikuti program ini.

Lantas siapa saja 8 kategori tersebut yang dapat mengikuti pogram Kartu Prakerja.

Sebelum mengetahui 8 kategori penerima Kartu Prakerja ketahui dulu terkait mekanisme yang akan dilalui peserta.

 Baca Juga: Catat! Ini Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Akan Dibuka Sebentar Lagi, Persiapkan Mulai Sekarang

Mekanisme pelatihan Kartu Prakerja

Di mana jika calon peserta lolos dan menjadi penerima Kartu Prakerja pendaftar akan menerima sejumlah biaya nontunai yang dapat digunakan untuk membeli pelatihan.

Mengenai besaran insentif yang akan diterima ertama yakni Rp1 juta yang akan dijadikan saldo untuk membeli pelatihan di laman Kartu Prakerja.

Sementara untuk insentif lainnya akan dicairkan setelah peserta telah menyelesaikan sejumlah pelatihan dan juga mengisi ulasan, rating atau review pelatihan

Insentif akan diberikan sejumlah Rp600 ribu/ bulan dalam 4 bulan atau otal Rp2.4 juta dan juga tambahan insentif survei dengan total Rp150 ribu.