Find Us On Social Media :

Wajar Bikin Wijin Gagal Move On, Rupanya Setelah Pulang Kerja Selalu Lakukan Hal ini dengan Gisel, 'Biasanya...'

Gisel dan Wijin.

GridFame.id - Jalinan asmara antara Wijin dan gisel memang telah berakhir.

Meksi digadang-gadang bakal berlabuh di pelaminan, nampaknya keduanya kini harus menempuh jalan masing-masing.

Gisel bahkan kini dikabarkan kembali menjalin kedekatan dengan Gading Marten usai putus dari Wjin.

Ya, bahkan sempat beredar kabar jika putusnya Gisel dan Wijin lantaran, Gisel akan kembali ke pelukan sang mantan suami.

Meski begitu, hingga kini baik Gisel dan Wijin memang enggan membeberkan soal penyebab kandasnya hubungan keduanya.

Membahas soal Wijin, rupanya mantan pebasket ini baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan.

Pasalnya meski sudah putus, rupanya ada satu hal yang membuatnya hingga kini masih belum bisa lepas dari bayang-bayang Gisel.

Rupanya ada satu kebiasannya bersama Gisel yang kini begitu ia rindukan.

Seperti apa pengakuan Wijin? simak ulasannya.

Baca Juga: 'Ashanty Gak Salah' Bungkam Mulut Nyinnyir Netizen! Salah Sasaran Hujat? Begini Komentar dr Tirta Soal Ashanty yang Dihujat Gegara Dituding Bawa Virus Omicron ke Indonesia: Netizen Itu Jangan Putarbalikan!

Wijin Masih Merindukan Gisel

Sebelumnya, mantan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin, membantah kabar yang menyebut dirinya diputuskan oleh sang mantan kekasih, Gisella Anastasia.Wijin menegaskan, ia dan Gisel berpisah karena keputusan bersama.Hal itu ia ungkap dalam tayangan video YouTube Melaney Ricardo Rabu (19/1/2022)."Siapa yang diputusin? Memutuskan untuk berpisah itu memang keputusan bersama," terang Wijin.Wijin pun tak menutup kemungkinan dirinya dan Gisel masih bisa bersama lagi nanti.Pun ia merasa ikhlas jika nantinya Gisel sudah bersama pasangan lain."Mungkin ke depan bisa bertemu lagi atau pun enggak. Aku sama yang lain, dia sama yang lain, it's ok," ungkapnya.Meskipun begitu, Wijin tak menampik perasaannya yang masih cinta dengan mantan istri Gading Marten itu.Pun ia harus menerima keputusan berpisah dengan Gisel, meski mengaku masih sayang-sayangnya.