Find Us On Social Media :

'Miris dengan Gonjang-Ganjing Seperti Ini' Bak Ludahi Muka Doddy Sudrajat, Haji Faisal Sentil Sosok yang Cari Panggung Jelang 100 Hari Kepergian Bibi dan Vanessa: Kakeknya Sendiri Pun Masih Fitnah!

haji faisal bakal laporkan ke jalur hukum

GridFame.id - Dua bulan berlalu sejak peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan pasangan aetis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seperti diketahui, Bibi dan Vanessa tewas dalam kecelakaan di tol Jombang 4 November 2021 lalu.

Keduanya meninggalkan Gala Sky Andriansyah, buah cinta mereka yang masih berusia 15 bulan.

Kepergian Bibi dan Vanessa yang begitu cepat membuat banyak orang merasa terpukul dan kehilangan.

Apalagi keluarga Bibi Andriansyah yang selama ini diketahui begitu lengket dengan pasutri yang menikah 2020 lalu itu.

Sayangnya kini keluarga Bibi harus menelan getir diserang sana-sini lantaran dituding aji mumpung cari ketenaran usai dapat simpati banyak orang.

Apalagi kedua adik Bibi, Fuji dan Fadly kini bak selebritis yang wara-wiri di layar kaca karena disebut sebagai pengganti Bibi dan Vanessa.

Belum lagi perseteruan keluarga Bibi dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang semakin memanas

Berbagai ujian silih berganti datang ingin menjatuhkan dirinya dan keluarga, H Faisal terang-terangan menyindir sosok yang suka fitnah.

Baca Juga: 'Bibi dan Vanessa yang Tenarkan Adiknya' Doddy Sudrajat Kebakaran Jenggot! Tak Niat Jadikan Anak Mesin ATM, H Faisal Malah Kebanjiran Dollar dari Fuji: Papa Bisa Cari Duit, Jangan Khawatirkan Papa...

Dilansir dari YouTube Seleb Oncam News pada Selasa (25/1/2022), Faisal awalnya buka-bukaan soal rencana 100 harian Bibi dan Vanessa Angel.

"Rencana 100 hari tanggal 12 Februari. Mudah-mudahan enggak meleset dari tanggal 12, kami tentu akan ngomong-ngomong juga sama teman-teman almarhum," kata Haji Faisal.