Find Us On Social Media :

Diganjar Hukuman 4,5 Tahun Usai Jadi Tersangka Kasus Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad Minta Anak Santai Saja, 'Dia Masih Anak-anak'

Janariyah meminta publik lupakan kasus Gaga Muhammad

GridFame.id - Vonis penjara pada Gaga Muhammad memang telah dijatuhkan.

Ia akhirnya harus mendekam dipenjara selama 4,5 tahun.

Sebelum divonis, Gaga sendiri sempat melakukan pembelaan jika ia tidak bersalah.

Ia bahkan menuding Laura Anna juga melakukan kelalaian karena tidak memakai seatbelt.

Meski begitu, Gaga pada akhirnya telah ditetapkan jadi tersangka.

Namun meski kini harus mendekam dipenjara, rupanya ibu Gaga Muhammad justru meminta sang anak untuk tetap santai.

Lalu seperti apa pengakuan Ibu Gaga Muhammad? simak ulasannya.

Ibu Gaga Muhammad Minta Sang Anak Santai

Seperti yang diketahui Gaga Muhammad dinyatakan bersalah atas kecelakaan maut, yang membuat mantan kekasihnya Laura Anna mengalami kelumpuhan. Gaga Muhammad dijatuhi vonis 4,6 tahun penjara dan denda sebesar Rp.10 juta.

Baca Juga: Jarang Disadari Ternyata Kolesterol Tinggi Bisa Dilihat di Kaki, Sudah Pernah Cek?

Dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (27/1/2022), Janariyah mengungkapkan bahwa sang anak akan mengajukan banding. Janariyah pun mengungkapkan alasan Gaga Muhammad mengajukan banding. "Banding," kata Janariyah. "Kenapa kita banding? Karena kita lihat dari segi ini ya hakim tadi itu putuskan itu, agak-agak sedikit jauh, dia bukan melihat dari segi kebenaran, tapi dilihat dari tekanan," ungkap Janariyah. Janariyah menjelaskan maksud kebenaran yang tidak dilihat oleh hakim. "Ketidakadilan aja sih, dari putusan jaksa 4,6 bulan hakim sama," jelas Janariyah.

Lantas, Janariyah menilai bahwa bahwa sang anak, Gaga Muhammad merasa bersalah atas kejadian kecelakaan yang membuat Laura Anna mengalami kelumpuhan. "Pada dasarnya dia sangat  terasa bersalah, itu kan hanya melihatnya aja, karena mungkin dia masih anak-anak umurnya masih sangat muda," terang Janariyah. "Sangat menyesali apa yang sudah terjadi dengan Laura," imbuhnya.