Find Us On Social Media :

'Tidak Bisa Ditolelir' Oki Setiana Dewi Kena Skakmat, Viral di TikTok Ceramahnya Trending! Kakak Ria Ricis dan Shindy Putri Dulu Dituding Ustazah Abal-abal, Kini Kena Teguran Keras Oleh Sosok Ini

oki setiana dewi soal kehamilan ria ricis

Gridfame.id - Nama Oki Setiana Dewi tengah menjadi topik perbincangan hangat di jagat maya terkait ceramah kakak Ria Ricis yang viral di sosial media khususnya TikTok.

Sebuah rekaman video ceramah kontroversial Oki Setiana Dewi menjadi viral diunggah akun tiktok @okisetianadewi3.

Dalam video tersebut berisi tentang kewajiban seorang isteri untuk menutupi aib pasanganya dari segala bentuk perbuatan.

Termasuk Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) viral dan menjadi polemik.

Pesan dakwah yang disampaikan dalam video tersebut, warganet menilai menjadi bias dan seakan mentolelir kekerasan.

Hal ini pun menimbulkan pro dan kontra netizen.

Nampaknya jalan Oki Setiana Dewi menjadi seorang pendakwah tak selalu berjalan dengan mulus, sebelumya ia juga sempat mendapatkan petisi yang berisikan penolakan serta dituding sebagai ustazah abal-abal atau karbitan.

Bahkan di kolom komentar akun instagram milik kakak ipar Teuku Ryan ini ramai pendapat warganet. Ada yang mendukung Oki, namun banyak juga yang tidak setuju dengan isi ceramah istri Ory Vitrio itu.

Hal ini pun mendapat sorotan dari banyak orang, salah satunya sosok ini yang menegur Oki Setiana Dewi. 

Baca Juga: 'Ini Cerita Merendahkan Perempuan' Duh! Pasca Sebut KDRT Aib Suami yang Harus Disembunyikan Oleh Istrinya, Oki Setiana Dewi Panen Hujatan Hingga Trending di Jagat Maya: Itu Bukan Aib Tapi Harus Lapor Polisi!

Oki Setiana Dewi Kena Tegur

Jaringan Muslim Madani (JMM) menanggapi video viral ceramah Oki Setiana Dewi yang kontroversial dan diunggah di akun tiktok @okisetianadewi3. JMM menilai apa yang disampaikan Oki Setiana Dewi selaku pendakwah, sangat berbahaya karena berpotensi menjustifikasi KDRT.