Find Us On Social Media :

Usai Viral Belum Tes Tapi Hasil Positif, Muncul Lagi Sosok yang Menyebut Orang Sehat Dibilang Positif! Pihak Bumame Farmasi Beri Klarifikasi

ilustrasi tes PCR

GridFame.id - Video wanita yang melakukan protes ke pihak pelayanan tes Covid-19 menjadi viral di jagat maya.

Pihak Bumame Farmasi memberikan klarifikasi terkait viralnya video tersebut.

Bumame meminta maaf atas kelalaian yang terjadi, dikatakannya insiden ini dikarenakan adanya kesalahan pengiriman hasil tes pelanggan.

Sebagai informasi baru-baru ini muncul video yang memperlihatkan seorang wanita protes hasil tes Covid-19 sudah keluar padahal dirinya belum melakukan tes.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan insiden ini."

"Hal tersebut memang benar terjadi karena adanya kesalahan pengiriman hasil tes kepada pelanggan yang mempunyai nama yang sama, disebabkan karena kesalahan administrasi dari tim kami di lapangan," dikutip dari keterangan resmi Bumame yang diterima Tribunnews.com, Kamis (3/2/2022).

Pihaknya berjanji akan mengevaluasi standar pelayanan dari perusahaannya yang merupakan penyedia layanan tes PCR.

Sekali lagi, Bumame Farmasi menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan ini.

"Kami berterima kasih atas pengertiannya dan berharap untuk terus membangun kepercayaan Anda semua kepada kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,semoga kita semua diberikan kesehatan di masa-masa sulit ini," lanjut keterangan tersebut.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Hancur Hati Lydia Kandou dan Jamal Mirdad! Naysilla Mirdad Positif Covid-19, Begini Kondisinya: Enggak Enak, Sakitnya Aneh Kayak Gak Kenal Badan Sendiri

Kronologis Kejadian

Pernyataan itu dibuatnya buntut kasus kesalahan yang berdampak kepada wanita bernama Zakia yang baru akan melakukan tes di SCBD Jakarta Selatan DKI Jakarta.