Find Us On Social Media :

Hancur Berkeping-Keping Hati Thariq Halilintar! Katanya Ogah Nikah Muda Marissya Icha Sebut Ada Lelaki Lain yang Sudah Datangi Rumah Haji Faisal Untuk Pepet Fuji: Mau Ambil Anak Gadis Orang...

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar

GridFame.id - Adik bungsu Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri kini tengah berbunga-bunga.

Belum lama ini Fuji meresmikan hubungannya dengan adik ipar Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar.

Dara 19 tahun itu menerima ungkapan cinta Thariq bertepatan dengan momen ulang tahun sang YouTuber yang jatuh pada 29 Januari lalu.

Sejak resmi jadi sepasang kekasih, Thariq dan Fuji bak perangko yang lengket sampai tak bisa dipisahkan.

Bahkan Thariq beberapa kali terlihat rela menyusul Fuji yang tengah menjalani pekerjaan di luar kota.

Belum lama ini juga Fuji sudah bertemu dan menghabiskan waktu bersama Ashanty, Anang, Atta dan Aurel Hermansyah.

Sayangnya Thariq sendiri belum bertemu dengan ayah Fuji, Haji Faisal meski beberapa kali mendatangi rumah Vanessa.

Bukan itu saja, nampaknya Thariq akan patah hati saat tahu ada lelaki lain yang lebih dulu datang ke rumah Haji Faisal.

Siapa dia?

Baca Juga: Thofu Satu Indonesia Auto Patah Hati! Makin Lengket Bak Perangko, Fuji Tegas Sebut Dirinya Ogah jadi Istri Thariq Halilintar Gegara Peringatan Keras Haji Faisal Ini: Aku Bener-Bener Gak Mau!

Pengusaha Marissya Icha angkat bicara soal hubungan asmara selebgram Fujianti Utami dan YouTuber Thariq Halilintar. Ia membocorkan fakta bahwa adik mendiang Bibi Andriansyah itu pernah membawa teman kencannya ke rumah sebelum dekat dengan Thariq. Marissya Icha pun membeberkan curhatan Fuji mengenai pacar barunya tersebut. Hal ini dibeberkan Marissya Icha melalui tayangan wawancara di kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/3/2022).

Ia mengaku sempat menginterogasi Fuji ketika hendak kencan dengan pria yang mendekatinya. Marissya Icha pun tegas meminta dipertemukan dengan pria tersebut. Rupanya, kejadian ini berlangsung ketika Fuji belum dekat dengan adik YouTuber Atta Halilintar itu. "Sebelum dekat sama Thariq, sempat ada dekat sama cowok, terus cowoknya itu datang ke rumah," ujar Marissya Icha. "Aku bilang 'Mana cowoknya?', 'Itu di depan', 'Suruh masuk, buka maskernya aku mau lihat muka kamu'."