Find Us On Social Media :

Anak Venna Melinda, Athalla Naufal Dituding Ajak Mabuk Selebgram Shannon Wong, Kini Dipanggil Polisi Gegara Kasus KDRT, 'Ya Terserah Sih'

athalla dihujat tak akui hubungannya dengan shannon wong

GridFame.id - Venna Melinda kini tak hanya disorot karena kabar dirinya yang akan menikah dengan Ferry Irawan.

Namun kini sang anak, Athalla Naufal juga ikut tersorot lantaran ia tiba-tiba dipanggil pihak kepolisian.

Athalla rupanya terseret dalam kasus KDRT yang dialami oleh selebgram Shannon Wong.

Ya, sebelumnya Athalla rupanya disebut mengajak Shannon Wong mabuk hingga pagi.

Kemudian usai hal ini, Shannon disebut terlibat cekcok dengan ayahnya dan berujung kekerasan.

Lalu seperti apa sebanrnya kronologinya?

Athalla Naufal Disebut Ajak Shannon Wong MabukDiberitakan sebelumnya, Athalla disebut sebagi sosok yang mengajak Shannon Wong mabuk hingga pagi.

Ia kemudian terlibat cekcok dengan sang ayah dan disebut melakukan KDRT.

Baca Juga: 'Gak Punya Otak!' Fuji Dituding Pakai Baju Vanessa Angel, Jejak Digital Bak Bungkam Nyinyiran Kubu Mayang dan Doddy Sudrajat: Fuji Mah Beli, yang Ono Maling!

Athalla sendiri membantah telah memberikan pengaruh buruk pada Shannon Wong.Adik Verrell Bramasta ini juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa ia sering mengajak Shannon mabuk-mabukan hingga pulang pagi.Ia mengaku selalu berusaha memberi pengaruh positif untuk Shannon Wong."Aku yang ngerasain ya dan selama ini aku selalu kasih dia pengaruh baik," ucap Athalla.Terlepas dari itu, Athalla Naufal mengaku sudah mengenal keluarga Shannon.Bahkan saat ulang tahun Shannon Wong, Athalla juga datang bersama Venna Melinda."Kenal juga sama keluarganya, aku sempat datang ke ulang tahun dia sama mama," kata Athalla Naufal."Jadi emang kenal baik. Dan aku nggak mungkin menjerumuskan dia ke hal-hal yang buruk," pungkasnya.Seperti yang diketahui, nama Athalla Naufal ikut menjadi perbincangan usai Shannon Wong mengaku dianiaya orang tuanya.

Baca Juga: Padahal Cuma Konsumsi Satu Tanaman yang Tumbuh di Pekarangan Rumah Ini, Sederet Penyakit Mematikan Seperti Batu Ginjal Hingga Asam Urat Hilang Tanpa Obat!

Shannon Wong dikabarkan kena amuk karena kedapatan pulang dalam kondisi mabuk bersama seorang pria.Status Athalla sebagai kekasih Shannon langsung membuat namanya terseret.Banyak yang menduga jika sosok pria yang mengajak Shannon pulang hingga larut malam dalam keadaan mabuk adalah Athalla Naufal.Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada keterangan lebih lanjut dari keluarga Shannon Wong atas kasus tersebut.