Find Us On Social Media :

Remuk Berkeping-Keping Hati Lydia Kandou! Hengkang dari Rumah Tyna Dwi Jayanti, Kenang Mirdad Akui Perceraian di Depan Anak-Anak: Bukan Puas Lebih ke Ikhlas...

Lydia Kandou buka suara soal rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

GridFame.id - Kenang Mirdad kini telah resmi menyandang status duda.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad.

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diketahui telah resmi bercerai pada 18 Januari 2022.Seperti diketahui, Tyna Dwi Jayanti melayangkan gugatan cerainya pada Kenang Kanna Mirdad pada Oktober 2021 lalu.

Pernikahan yang dibangun selama 12 tahun itu hancur setelah isu perselingkuhan Tyna muncul ke publik.

Padahal selama ini Tyna dan Kenang dikenal sebagai pasangan harmonis sampai kerap dijuluki couple goals.

Sayang rumah tangga mereka tak bisa dipertahankan, Kenang hanya bisa pasrah menerima takdirnya.

Soal kedua putrinya, Kenang ternyata sudah membuat kesepakatan dengan Tyna.

Apa isinya?

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Hancur Hati Lydia Kandou dan Jamal Mirdad! Naysilla Mirdad Positif Covid-19, Begini Kondisinya: Enggak Enak, Sakitnya Aneh Kayak Gak Kenal Badan Sendiri

Aktor Kenang Mirdad mengaku ikhlas setelah resmi cerai dari Tyna Kanna. Kenang tidak mengklaim setelah putusan tersebut merasa puas telah lepas dari Tyna Kanna. "Bukan puas kali ya, lebih ke ikhlas, terima. Ya sudahlah, apa pun (sudah) terjadi kok," ucap Kenang saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022). Meski sudah tidak bersama, Kenang Mirdad mengaku tidak ada pembagian waktu soal anak dengan Tyna Kanna. "Enggak, enggak ada pembagian waktu. Kalau saya memang mau ketemu anak-anak, silakan, begitu kan, aman," ujar Kenang Mirdad. Sementara itu, kata Kenang, sejak gugatan masuk ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, mereka sudah memberitahu sedikit demi sedikit kepada buah hati. "Kalau itu, dari awal-awal mulai proses gugatan, kami sudah mulai kasih tahu pelan-pelan dengan cara kami sebagai orangtua, kasih tahu anak-anak, dengan cara halus, cara kami," tutur Kenang Mirdad. Adapun majelis hakim PA Jakarta Selatan meresmikan perceraian antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna pada Selasa (18/1/2022). Majelis hakim memerintah agar hak asuh anak jatuh kepada Tyna Kanna. Meskipun sudah dalam proses persidangan cerai, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih sempat tinggal satu atap walau akhirnya pisah rumah juga.

Baca Juga: 'Kenang Ditinggal Tyna dengan Cara Seperti Itu!' Hancur Hati Tahu Anaknya Dicampakkan, Lydia Kandou Sebut Keluarga Sudah Tendang Jauh-Jauh Tyna Dwi Jayanti: Kita Mulai Bahagia Tanpa Tyna!

  Kemudian, komunikasi antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad juga disebut masih baik demi anak mereka. Hanya saja, tidak diketahui pasti penyebab Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada 2009 dan telah dikaruniai dua anak.