Find Us On Social Media :

'Aku Sakit...' Remuk Hati Lydia Kandou! Mohon Keikhlasan Doa Kondisi Kesehatan Nana Mirdad Memburuk, Istri Andrew White Terpaksa Pisah dari Suami dan Anak

Andrew White dan Nana Mirdad

GridFame.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis cantik Nana Mirdad.

Kondisi kesehatan istri Andrew White itu tengah menurun.

Selama ini Nana Mirdad dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki pola hidup sehat.

Ia juga selalu mengontrol pola makan dan rutin berolahraga bersama sang suami, Andrew.

Kakak Naysilla Mirdad itu juga kerap membagikan tips hidup sehat ala dirinya sehingga selalu terlihat bugar setiap saat.

Namun ibu dua anak itu nampaknya harus menelan getir karena kondisi yang kurang baik belakangan pun mempengaruhi kesehatannya.

Bahkan Nana terpaksa harus berpisah dari anak-anaknya untuk isolasi mandiri.

Hati Nana remuk sampai sempat terpuruk mengharapkan kesembuhan.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: 'Cantik Akhlak, Ini Baru Ipar' Dulu Dihujat Netizen Tak Pantas Jadi Mantu Lydia Kandou, Kini Istri Nathana Gaza Dipuji Makin Akrab dengan Naysilla dan Nana Mirdad Pasca Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Cerai

Artis Nana Mirdad menceritakan pengalamannya saat menjalani isolasi mandiri selama lebih dari 10 hari. Nana mengaku sangat sedih harus menjaga jarak dengan anak-anak dan suaminya, Andrew White. "Belakangan ini aku dihadapkan dengan kejadian yang kurang menyenangkan. Aku sakit lebih dari 10 hari dan harus jaga jarak dari anak-anak and Andrew, rasanya sedih luar biasa," ujar Nana dalam keterangan unggahannya di Instagram-nya, Senin (28/2/2022).

Kini ia sangat senang dan lega akhirnya bisa sembuh dan kembali memeluk anak-anak dan suaminya.