Find Us On Social Media :

ARMY Jangan Sampai Kehabisan! Ini Daftar Harga dan Cara Pesan Tiket Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul di Bioskop Indonesia

Konser BTS Permission To Dance On Stage di Seoul

GridFame.id - ARMY langsung bersorak kegirangan!

Jangan sampai kehabisan dan melewatkan momen yang paling ditunggu-tunggu ini.

Sebelumnya, pada 16 Februari lalu, BIGHIT mengumumkan jadwal konser langsung BTS Permission To Dance On Stage Seoul melalui Weverse. BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa BTS akan menggelar acara konser Permission To Dance On Stage selama tiga hari di Seoul, Korea Selatan.

Rencananya BTS Permission To Dance On Stage Seoul akan diadakan pada 10, 11, dan 13 Maret.

Konser BTS itu bakal digelar di Stadion Olimpiade.

Untuk ARMY Indonesia tentunya tak perlu khawatir karena bisa berpartisipasi dengan menonton secara live streaming.

Tiketnya juga bisa didapatkan di beberapa bioskop di Indonesia.

Simak di sini daftar harga dan cara pesan tiket konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul.

Baca Juga: Viral Ini Daftar Harga Tiket Konser BTS di Indonesia Tahun 2022 di Jakarta International Stadium, ARMY Siap-siap Nabung!

Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih menyiarkan live viewing atau siaran langsung konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul di bioskop. Terdapat tiga bioskop di Indonesia yang menyediakan live viewing konser BTS di Seoul, yaitu CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, dan CGV BG Junction Surabaya. Live viewing konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul di bioskop Indonesia hanya akan tayang satu hari yaitu pada Sabtu 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB. Kabarnya akan ada tayangan ulang untuk konser tersebut yaitu pukul 19.45 WIB pada hari yang sama. Cara Memesan Tiket Pemesanan tiket konser BTS di bioskop Indonesia hanya bisa dilakukan secara daring melalui website resmi CGV atau aplikasi CGV. Buat akun di website atau aplikasi CGV agar bisa login dan melakukan pemesanan tiket secara daring di sana.

Pendaftaran akun membutuhkan data pribadi seperti nama, tanggal lahir, nomor ponsel, alamat, dan email. Satu akun CGV hanya bisa memesan maksimal dua tiket konser BTS dalam satu kali transaksi.

Baca Juga: Harga Tiket Konser BTS Sudah Rilis, Begini Kata Jimin Dkk Soal Datang ke Indonesia Lagi: Tertarik Pastinya