Find Us On Social Media :

Waduh! Lesti Kejora Bakal Diperiksa Polisi? Kena Sangkut Kasus Doni Salmanan karena Diberi Uang Segepok dalam Amplop

Doni Salmanan, Rizky Billar, dan Lesti Kejora

GridFame.id - Doni Salmanan akhirnya telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Bernasi sama seperti Indra Kenz, Doni Salmanan disebut terancam penjara hingga 20 tahun.

Tidak heran ancaman tersebut diberikan, mengingat korban dari dugaan penipuan investasi binary option Doni Salmanan mencapai ribuan orang.

Bahkan ditaksir kerugian mencapai miliaran rupiah.

Kini tak hanya Ddoni yang menjadi sorotan, beberap artis yang menerima uang juga bakal diperikisa polisi salah satunya Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lantas bagaimana nasib mereka nanti?

Artis yang Terseret kasus Doni Salmanan

Diberitakan, Bareskrim Polri resmi menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka kasus dugaan TPPU investasi binary option platform Quotex, Selasa (8/3/2022).Setelah ditetapkan sebagai tersangka, pihak kepolisian langsung menahan Doni Salaman.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Film Korea The Pirates: The Last Royal Treasure Pakai Sub Indo

"Setelah gelar perkara status yang bersangkutan DS (Doni Salmanan) dari saksi ditetapkan menjadi tersangka," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, pada konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Tak hanya Doni, pihak kepolisian juga dikabarkan akan emmanggil beberapa artis yang turut menerima aliran uang Doni Salmanan.Setidaknya ada tiga artis yang juga ikut disorot karena mungkin saja terkena imbasnya.Mereka adalah public figure yang sempat menerima aliran dana dari Doni Salmanan.Artis tersebut yakni Reza Arap, Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga Rizky Febian.Reza Arap menerima uang saweran sebesar Rp 1 Miliar dari pria berusia 23 tahun ini.Tak main-main, Doni Salmanan memberikan uang saweran Rp 1 miliar dalam waktu kurang dari dua jam.Reza Arap sempat sempat berencana mengembalikan uang tersebut ketika Doni Salmanan baru memberikan uang saweran sebesar Rp 1 Miliar.Namun karema Doni meyakinkan Reza bahwa dirinya ikhlas, ia pun tak jadi mengembalikan uang dari Doni Salmanan.

Baca Juga: Blacklist Liburan ke Thailand Trending Nomer 1, Buntut Kasus Tangmo Nida Akan Ditutup Besok Padahal Ada Bukti Video Tangmo Terseret Perahu