Find Us On Social Media :

'Innalillahi Hapuskan Segala Dosanya' Baim Wong Berduka Presenter Kondang Ini Meninggal Mendadak Tinggalkan Hutang dan Kisruh Warisan, Terkuak Bahaya Diabetes Bagi Pasien Covid-19 Tingkatkan Risiko Kematian

Kondisi Makam Dorce Gamalama

GridFame.id - Duka masih menyelimuti industri hiburan tanah air pasca kepergian presenter kondang, Dorce Gamalama.

Sempat sembuh setelah mengalami koma, Dorce Gamalama tiba-tiba meninggal dunia.

Presenter kenamaan itu mengembuskan napas terakhirnya pada 16 Februari 2022 lalu di usia 58 tahun.

Deretan rekan artis pun turut merasakan kehilangan salah satu artis senior itu, termasuk Baim Wong yang juga sempat menjenguk Dorce.

"Innalilahiwainnailaihirojiun.. Hapuskanlah segala dosa2nya .. dan terimalah semua amal kebaikannya ya Allah... Yang tenang disana ..Rip #dorcegamalama," tulis Baim Wong.

Sayangnya kepergian sang artis kini jadi sorotan karena diduga meninggalkan hutang yang harus dilunasi anak angkatnya.

"Dari temen mama pun yang menghubungi kami, kami sudah bilang dikonfirmasi ke anak angkat. Apapun yang berhubungan dengan mama, dokumen hingga aset dipegang anak angkat," kata Mimi kerabat Dorce dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/3/2022).

"Bukannya kami tidak mau membayarkan utang, cuma 'kan nilainya tidak sedikit. Dan anak angkat itu tidak ada komunikasi dengan kami. Mereka bilang anak-anak angkat sudah menjawab ada perencanaan mau jual aset," pungkas Mimi.

Dorce diketahui meninggal akibat Covid-19 dengan komorbid diabetes, ternyata ini bahaya yang harus diketahui para penderita diabetes.

Baca Juga: Astaga! Ngotot Tak Mau Harta Warisan Dikuasai Anak Angkat, Ternyata Ini Alasan Dari Pihak Keluarga Kandung Dorce Gamalama: Mau Membayarkan Utang

Dorce Gamalama dinyatakan wafat karena positif Covid-19. Hal itu disampaikan langsung oleh sahabatnya sendiri, Hetty Soendjaya, seperti dilansir dari tribunnews.com (16/2/2022). Menurut Hetty, Dorce mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pertamina Simprug. "Iya benar tadi jam setengah 8 meninggalnya di rumah sakit Simprug," ujarnya kepada awak media. Jenazah pembawa acara kondang itu pun langsung dibungkus dengan plastik sesuai protokol penanganan jenazah penderita Covid-19. Pihak keluarga saat ini belum bisa memastikan di mana proses pemakaman Dorce akan berlangsung. Sebab proses pemakaman harus dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19. "Enggak tahu, belum tahu nanti pihak rumah sakit yang nentuin di mananya. Tolong sampein kepada teman-teman maafin Bunda ya selama ini atas dosanya," kata Hetty. Sebelum meninggal, Dorce diketahui mengidap beberapa penyakit yang membuatnya harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada 24 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Tadinya Sudah Pasrah Tak Kunjung Sembuh, Diabetes Pria Ini Mendadak Hilang Karena Minum Kulit Buah Naga!