Find Us On Social Media :

Selebgram Medan Ngaku Dianiaya & Dilecehkan dengan Diremas Dada, Nama Aufar Hutapea Terseret

GridFame.id - Media sosial tengah dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan bernama Citra Andy yang mengklaim dirinya dilecehkan dan dianiaya di sebuah kafe di Medan.

Lewat unggahan Instagramnya, Citra Andy bercerita awalnya ia pergi bersama Aufar Hutapea, yang diduga suami artis Olla Ramlan, ke kafe.

Selama ini, rumah tangga Aufar dan Olla memang tengah dikabarkan retak.

Bahkan tak jarang mereka disebut sudah pisah rumah.

Pasalnya, Olla dan Aufar sangat jarang terlihat bersama lagi.

Malah terakhir, Olla nampak pasrah dengan rumah tangganya dan Aufar.

Ia mengatakan siap dengan apapun yang akan terjadi.

Hal ini semakin menguatkan jika rumah tangga mereka memang sudah goyah.

Kini, nama Aufar terseret dalam kasus penganiayaan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kerap Diisukan Cerai, Olla Ramlan Berikan Jawaban Tak Terduga Ketika Ditanya Masalah Masih Serumah Dengan Aufar,'Kami Berusaha...'

Setiba di kafe tersebut, Citra malah ditinggal bersama teman-teman Aufar.

"SAYA YANG BERNAMA CITRA ANDY KORBAN PENGANIAYAN DAN PELECEHAN YANG TERJADI DI JALAN SEI SERAYU TEPATNYA DI TONGKRONGAN CAFE KUHI YANG CAFE TERSEBUT PADA SAAT INI POPULER DI KALANGAN REMAJA MEDAN. BERMULA PADA SAAT SAYA DENGAN TEMAN SAYA YANG BERNAMA AUFAR.HUTAPEA (IG) YANG SAYA KETAHUI BEKERJA SEBAGAI PENGUSAHA MUDA DAN MEMILIKI NAMA YANG CUKUP POPULER DI MEDAN, PERGI BERSAMA-SAMA KE CAFE KUHI TERSEBUT UNTUK MENEMUI TEMAN AKRABNYA KEMUDIAN SESAMPAINYA DI CAFE TERSEBUT SAYA DI TINGGAL BERSAMA2 dengan teman Aufar," tulis Citra pada Selasa (15/3).