Find Us On Social Media :

Aura Orang Akan Meninggal Terlihat! Hari Ini Tepat 27 Tahun Sang Penyanyi Ngetop Sudah Tiada, Nike Ardilla Meninggal Tragis 10 Hari Menjelang Ajal Ternyata Sempat Katakan Hal Mustahil Bikin Merinding

26 Tahun Berlalu, Penyebab Kematian Nike Ardilla Sempat Simpang-siur, Sosok yang Jadi Saksi Mata Kecelakaan Tragis Ini Ceritakan Kronologi Sebenarnya Hingga Ungkap Fakta Mengejutkan

GridFame.id - Hari ini di tanggal 19 Maret 2022 tepat 27 tahun sang penyanyi ngetop sudah tiada, Nike Ardilla meninggal secara tragis.

Tahun 1995 tepat 27 tahun yang lalu, aktris dan penyanyi Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardilla mengembuskan napas terakhir dalam sebuah kecelakaan di daerah Bandung, Jawa Barat.

Aktris kelahiran 27 Desember 1975 itu meninggal di usia remaja, 19 tahun, saat kariernya baik di bidang musik maupun akting sedang ada di puncak.

Berdasar cerita Sofiatun atau Atun, manajer Nike, pelantun "Bintang Kehidupan" itu mengendarai mobil pribadi menuju Bandung dari Bogor.Nike saat itu baru saja selesai syuting dan segera berangkat ke Bandung untuk menemui orang tua dan teman-temannya.

Mereka tiba di Bandung sekitar pukul 23.00.

Tak lama, Nike berpamitan dengan ibunya dan bertemu teman-temannya di Hotel Jayakarta, Jl. Ir. Juanda, Bandung.

Di sana sudah ada sejumlah selebriti, seperti Titi DJ, Bucek Depp, Gugun Gondrong.

Bersama mereka, Nike pergi menuju diskotik Pollo di Jalan Asia Afrika.

Baca Juga: Astaga, Bikin Merinding! 26 Tahun Kepergian Nike Ardilla, Sosok Mantan Kekasih Tiba-tiba Muncul dan Beri Pengakuan Tak Terduga soal Diva Rock Kondang: Gak Lama, Ada Kejadian Tabrakan...

Saat itu menurut penuturan Atun, Nike hanya minum jus jeruk.

Ini juga dipertegas dari hasil visum polisi yang juga tidak menemukan adanya alkohol dalam tubuh Nike.Selesai acara dengan teman-temannya, Nike segera bergegas kembali ke Bogor untuk syuting jam 08.00.

Menurut Atun yang malam itu bersama Nike, beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan, Nika akan mendahului mobil warna merah di depannya yang berjalan begitu pelan.