Find Us On Social Media :

'Beliau Kena Serangan Jantung' Rest in Peace Mikha Tambayong Histeris, Penyanyi Senior Harvey Malaihollo Berduka, Momen Sebelum Ajal Menjemput Bak Pertanda Perpisahan

Gaya menawan Mikha Tambayong pakai kain nusantara

GridFame.id - Kabar duka kembali datang dari industri musik tanah air.

Duka kembali menyelimuti hati artis cantik Mikha Tambayong.

Kekasih Deva Mahenra ini baru saja kehilangan sosok tercinta.

Mikha yang juga keponakan penyanyi legendaris Harvey Malaihollo harus menelan getir kehilangan sosok berharga dalam hidupnya.

Sosok itu tak lain adalah Maudy Malaihollo-Titaley yang merupakan nenek Mikha Tambayong.

Ibunda Harvey itu mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (26/3/2022).

"Beliau kena serangan jantung, lumayan masif, ada penyumbatan di sisi kanan jantungnya," ujar Harvey Malaihollo.

Deretan musisi kenamaan tanah air pun ikut merasa kehilangan, karangan bunga duka cita tampak memenuhi rumah duka.

Sebelum ajal memjemput, ternyata nenek Mikha Tambayong sempat menyiratkan salam perpisahan.

Baca Juga: 'Meninggal di Jam 4 Subuh' Dunia Hiburan Berduka Artis Senior Tutup Usia, Sebelum Ajal Menjemput Sempat Ketakutan Didatangi Pedangdut yang Meninggal di Hari Sabtu: Jangan Ajak Gue!

Sebelum meninggal dunia, ibu Harvey Malaihollo yang juga nenek dari penyanyi Mikha Tambayong, Maudy Malaihollo, sempat menyampaikan pesan perpisahannya kepada keluarga yang ditinggalkan. Hal itu diceritakan oleh penyanyi Harvey Malaihollo saat ditemui di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2022). "Ya, kami cuma mengambil apa yang terjadi di akhir-akhir hayat. Beliau di foto, dia dadah-dadah (melambaikan tangan)," ujar Harvey Malaihollo saat ditemui di rumah duka. Keluarga menyimpulkan, saat itu Maudy Malaihollo menyampaikan simbol pamit dan perpisahan. "Kesannya kami menilai, 'oh beliau mengucapkan perpisahan gitu sama anak cucunya'," ujar Harvey Malaihollo. Harvey menambahkan, sebelum meninggal dunia, sang ibu sempat menyuruh beberapa anggota keluarganya untuk pulang dari rumah sakit tempatnya dirawat. "Jadi pas ada cucu kami yang datang tuh, beliau masih bilang, 'ngapain sih ke rumah sakit, sudah pulang, pulang'," kata Harvey Malaihollo menirukan perkataan ibunya. Harvey Malaihollo lantas mengatakan, keluarga masih merasakan sedih atas kepergian Maudy Malaihollo. "Kami memang keluarga sangat sedih, sangat kehilangan. Karena tiba-tiba pergi tanpa punya riwayat penyakit yang membuat beliau harus keluar masuk Rumah Sakit," ujar Harvey.

Baca Juga: Anak Kembar Pasangan Artis Meninggal Dunia, Preeklamsia Jadi Penyebab Bayi Sudah Tiada! Sering Tak Bergejala, Para Ibu Hamil Wajib Waspada Kondisi Medis Berbahaya Ini Berisiko Kematian Janin