Find Us On Social Media :

Persiapan Mudik Lebaran Begini Alur Pembelian Tiket KA Secara Offline dan Online

Pemesanan tiket kereta melalui online dan offline

GridFame.id- Sebentar lagi umat Muslim akan memasuki bulan Ramadhan 1443 Hijriah yang rencananya akan dilaksanakan pada awal April 2022.

Umat Muslim sudah bersiap menyambutnya, sebagian diantaranya juga sudah mulai dari jauh-jauh hari untuk mudik ke kampung halaman.

Kebetulan Ramadhan di tahun ini terasa spesial karena pemerintah Indonesia telah memberikan izin warganya untuk melakukan mudik Lebaran.

Setelah 2 tahun belakangan kita harus kehilangan momen untguk berkumpul bersama saat perayaan hari Raya Idul Fitri.

Di tahun 2022, kebijakan baru pemerintah mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan mudik Lebaran dengan syarat dan ketentuan.

Bahkan kabar bahagia lainnya, saat ini pihak PT KAI (Persero) membuka pemesanan tiket mudik yang sudah bisa dipesan H-30  keberangkatan.

Artinya masyarakat yang ingin melakukan pemesanan tiket lebaran  dengan menggunakan moda trasnportasi kereta api sudah bisa dilaksanakan sejak jauh-jauh hari. Diketahui, penjualan tiket kereta api lebaran sudah dibuka pada H-30 sebelum keberangkatan.

“Saat ini penjualan tiket KA masih sejauh H-30 keberangkatan. Saat ini tiket yang dijual baru hingga keberangkatan hingga 9 April 2022,” jelas VP Public relation KAI Joni Martinus dikutip GridFame.id dari Antara melalui KOMPAS.com.

 Baca Juga: Tiket Mudik 2022 Dibuka Kapan? Ini Penjelasan PT KAI Soal Aturan Angkutan Mudik Lebaran, Pemesanan Tiket Reguler H-30

 

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan tiket saat ini juga dapat membelinya secara offline dan online.

Pemesanan tiket Kereta api Mudik Lebaran via online