Find Us On Social Media :

Muka Nia Daniaty Bak Dilempar Kotoran, Farhat Abbas Beberkan Tingkah Olivia Nathania Pura-pura Kesurupan saat Ditagih Hutang,'Dua Jam...'

Farhat Abbas sebut Nia Daniaty ikut nikmati uang hasil penipuan

GridFame.id - Nama Olivia Nathania memang kini tengah menjadi sorotan.

Anak dari penyanyi lawas ini menjadi buah bibir, lantaran kasus penipuan berkedok perekrutan CPNS yang ia lakukan.

Kini ia bahkan harus mendekam di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka dan divonis 3,5 tahun.

Tak hanya soal kasus penipuan berkedok penerimaan CPNS, baru-baru ini masa lalu Olivia Nathania pun perlahan juga ikut dikuliti.

Hal ini tak lain diungkap oleh mantan ayah tirinya sendiri, Farhat Abbas.

Sebagai sosok yang pernah jadi ayah tirinya, Farhat Abbas membeberkan beberapa kasus yang ternyata pernah menyeret Olivia Nathania.

Bahkan, Farhat Abbas menyebut Olivia pernah pura-pura kesurupan saat ditagih hutang.

Seperti apa pengakuan Farhat Abbas?

Berikut ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Bakal Kenakan Rompi Oren, Kini Medina Zein Harus Pisah Ranjang dengan Lukman Azhari: Minta Doanya...

Olivia Nathania Disebut Farhat Abbas Pernah Pura-pura Kesurupan saat Ditagih Hutang

Diketahui Olivia Nathania tengah menghadapi kasus penipuan yang membuat dirinya berakhir di penjara.Sebelum dilaporkan, Farhat Abbas memang sudah mengetahui tingkah anak kandung Nia Daniaty tersebut.Ia blak-blakan membongkar perilaku Oi, panggilan Olivia jika ditagih utang.Meskipun bukan sebagai ayah kandung Olivia Nathaia, Farhat Abbas rupanya juga mengetahui rentetan tindak penipuan yang dilakukan oleh putri Nia Daniaty.Pasalnya, selama 12 tahun Farhat Abbas berumah tangga dengan Nia Daniaty.Oleh sebab itu tidak heran kalau pengacara yang menikah dengan Nia Daniaty pada 2002 silam itu membongkar tabiat anak sambungnya dengan lantang.Farhat Abbas menceritakan pada Uya Kuya, mana kala Olivia Nathania disatroni korban yang meminta uangnya kembali.Melansir dari kanal YouTube Uya Kuya, Farhat Abbas membongkar hal tersebut.