Find Us On Social Media :

Info Mudik Gratis 2022: Catat Jadwal Mudik Gratis 2022 Oleh BUMN

Ramadhan 1440 H: Pendaftaran Mudik Gratis BUMN 2019 Sudah Dibuka, Catat Syarat dan Tanggal Berangkat Agar Tak Kehabisan!

GridFame.id - Apakah ada mudik gratis 2022? Jawabannya ada.

Simak info mudik gratis 2022 di sini.

Bagi Anda yang sedang mencari info mudik gratis 2022, langsung saja baca sampai habis.

Seiring akan berubahnya status pandemi Covid-19 menjadi endemi di Indonesia, mudik gratis 2022 kembali diadakan.

Program mudik gratis 2022 ini diketahui difasilitasi oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Setelah sempat terhenti selama sekitar dua tahun karena peningkatan jumlah kasus Covid-19, kini BUMN kembali memfasilitasi program mudik gratis 2022 bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut Setia N. Milatia Moemin selaku Direktur Utama Perum Damri, program mudik gratis 2022 ini akan difasilitasi oleh PT Jasa Raharja (Persero) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"27 sampai 28 April ada angkutan mudik gratis BUMN yang dikelola Jasa Raharja. Kemungkinan juga tanggal yang sama ada angkutan mudik gratis dari Pemprov DKI, tapi ini semuanya masih dalam proses," jelas Setia N. Milatia Moemin di Jakarta pada Selasa 29 Maret 2022.

Terkait program mudik gratis 2022 yang masih dibahas ini, Setia N. Milatia Moemin mengungkapkan akan ada 105 bus yang nantinya digunakan untuk mengantarkan masyarakat mudik ke kampung halaman.

Baca Juga: Persiapan Mudik Lebaran Bisakah Membeli Tiket Langsung ke Stasiun Gambir dan Senen?

Sebagai informasi, 105 bus tersebut disediakan oleh pihak Setia N. Milatia Moemin, yaitu dari transportasi umum milik BUMN, Damri.

"Untuk mudik BUMN ada 105 bus, tapi masih dalam taraf pembicaraan," kata Setia N. Milatia Moemin.