Find Us On Social Media :

'Aku Suka Aa' Diam-Diam Ngarep? Keceplosan Ngaku Mau Kencani Raffi Ahmad, Nita Gunawan Ternyata Sempat Minta Suami Nagita Slavina Tanggung Jawab Gegara Ini

Nita Gunawan akui mau kencani Raffi jika masih single

GridFame.id - Nita Gunawan jadi sorotan publik beberapa waktu terakhir.

Usai heboh kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, wajah Nita Gunawan kerap seliweran di layar kaca.

Ia banyak diundang di acara TV untuk melakukan klarifikasi.

Kendati cuma gosip belaka, banyak yang kini sewot dengan keberadaan Nita Gunawan.

Bahkan Nita Gunawan kini jadi sasaran empuk netizen setiap hari. 

Banyak yang menilai Nita Gunawan tak hargai Nagita Slavina sebagai istri sah Raffi Ahmad.

Sementara Raffi Ahmad sudah menegaskan bahwa kabar kedekatannya dengan Nita hanyalah gosip.

Namun baru-baru ini Nita Gunawan secara terang-terangan mengatakan dirinya bisa jadi akan naksir Raffi Ahmad.

Di depan Dewi Perssik, ia juga menolak Vicky Prasetyo yang tak sekelas dengan suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Bak Trauma Suaminya Pernah Jatuh Kepelukan Ayu Ting Ting! Ngaku Hanya Berteman, Nagita Slavina Balas Ucapan Nita Gunawan dengan Pesan Menohok Ini: Gak Mungkin Say!

Nita Gunawan menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Namun ia tak menampik bakal mau dengan Raffi Ahmad jika ayah Rafathar tersebut masih single. Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan tengah hangat diperbincangkan, keduanya pun kompak membantah rumor tersebut. Raffi Ahmad dan Nita Gunawan menegaskan kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja, ia bahkan sempat bertemu beberapa kali dengan istri Raffi, Nagita Slavina atau Gigi. "Saya sama Raffi hanya teman dekat aja, saya beberapa kali kok ketemu sama Gigi. Di salah satu acara yang dulu kita kerja bareng, Gigi pernah datang kok," jelas Nita seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis 14 April 2022. Nita mengaku gosip antara dirinya dan Raffi Ahmad begitu mengagetkan, apalagi Nita kini menjadi target bullyan netter. "Berita ini keluar aku kaget. Aa Raffi ini gimana kok bisa sampai kayak gini? Enggak apa-apa Nit, santai aja udah," ucap Nita menirukan ucapan Raffi. Pada akhirnya Nita memilih untuk tutup kuping, ia juga enggan terlalu banyak klarifikasi karena memang tidak ada sesuatu antara dirinya dan Raffi. "Ngehujat itu kan hak orang ya, yang penting aku akan terus melakukan hal baik. Kalau memang tidak ada apa-apa ngapain aku mesti takut terus klarifikasi sana-sini, enggak ada apa-apa, kita teman dekat aja," jelasnya.

Baca Juga: Ini Alasan Nagita Slavina Dua Kali Matikan Video Call Nita Gunawan