Find Us On Social Media :

'Nafkah Ada di Pundak Istri' Steno Ricardo Tersihir Cinta Susi, Mawar AFI Singgung Soal Haknya Dicurangi

Mawar AFI sindir soal nafkah

GridFame.id -Mawar AFI nampaknya mulai habis kesabaran menghadapi Steno Ricardo.

Polemik antara Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo belum juga menemui titik terang.

Belum lama ini Mawar juga harus menghadapi panggilan kepolisian atas gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan kuasa hukum Steno.

Kuasa hukum Steno menyebut Mawar telah mencoreng nama baik kliennya karena mengumbar masalah rumah tangga mereka ke publik.

Tak cukup dengan melaporkan sang mantan istri, keluarga Steno pun turut ikut campur menyenggol Mawar.

Bahkan adik Steno menuding Mawar sering memesan minuman keras selama jadi istri Steno.

Kakak sepupu Steno pun sempat membuat Mawar berang karena dituduh menjelekkan nama Steno tanpa bukti.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Mawar juga tiba-tiba menyinggung soal haknya dicurangi.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: 'Senggol Bacok Banget' Bukan Cuma Dituding Demen Mabuk dan Jual Aib Rumah Tangga, Mawar AFI Langsung Lapor Polisi Usai Pergoki Keluarga Steno Lakukan Ini Demi Bela Susi: Sekarang Bestie!

Postingan terbaru Mawar AFI kembali jadi sorotan. Mendadak mantan istri Steno Ricardo ini menyinggung soal hak dan nafkah. Mawar AFI seolah memberi peringatan dan sindiran pada seseorang yang kerap berpura-pura. Ibu tiga anak ini lantas mengutip sebuah ceramah. Melihat postingan Mawar AFI tersebut, banyak yang menduga jika sang artis tengah menyindir mantan suaminya, Steno Ricardo.

Hal ini terlihat dari unggahan Mawar AFI pada hari ini, Jumat (15/4/2022). "Si paling tahu aja bisa belaga pilon, padahal kalau udah bersabda macam orang paling tinggi ilmu agamanya," tulis instagram mysamawar. Menurut Mawar Afi kalau hukum dunia tidak bisa diakal-akalkan. "Kamu mah jangan gitu ya hukum dunia mungkin bisa di akal-akalin," tulis mysamanawar.