Find Us On Social Media :

Pantas Sandang Gelar Sultan, Jelang Lebaran Raffi Ahmad Siapkan THR Untuk Keponakan Jumlahnya Bikin Nisya Syok! Besarannya Mampu Biaya Kuliah di London?

gigi diam-diam tahu soal fakta hubungan raffi ahmad dan nita gunawan

GridFame.id - Menjelang lebaran, Raffi Ahmad sudah mempersiapkan THR untuk para keponakan ternyata jumlahnya bikin sang adik, Nisya terkejut.

Kedermawanan Raffi Ahmad pada para ponakan memantik reaksi sang adik, Nisya Ahmad.

Bagaimana tidak, ayah Rafathar berjanji akan memberikan THR jutaan untuk keponakan.

Tak hanya itu, Raffi dengan entengnya menyanggupi permintaan sang ponakan.

Mendapat gelar sultan lantaran penggasilan bernilai fantastis yang diterima setiap bulan, jumlah THR yang dijanjikan oleh Raffi Ahmad untuk para keponakan sukses membuat adiknya Nisya Ahmad histeris.

Maklum saja suami Nagita Slavina itu menjanjikan sejumlah uang yang nominalnya tak kalah dari gaji para pegawai RANS.

Memang sebagai putra pertama, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok kakak yang begitu memanjakan kedua adiknya Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Walau kini kedua adiknya sudah memiliki keluarga masing - masing, Raffi masih terlihat sering memberikan hadiah maupun fasilitas mewah pada Nisya dan Syahnaz.

Tak hanya kepada kedua adiknya, Raffi juga begitu dekat dengan putra dan putri Nisya serta Syahnaz yang kerap bermain bersama Rafathar di kediaman mewahnya.

Baca Juga: 'Adabnya Tolong' Nahloh! Padahal Tinggal Selangkah jadi Keluarga Raffi Ahmad, Tiara Andini Justu Banjir Kecaman Gegara Tak Sopan pada Suami Nagita Slavina

THR dari Raffi Ahmad 

Saat Idul Fitri sebentar lagi tiba, Raffi dan Gigi rupanya sudah menyiapkan sejumlah uang untuk diberikan kepada keponakan - keponakan mereka tersebut.