Find Us On Social Media :

Bukan Chandrika Chika! Sosok Ini Tetiba Peringatkan Raffi Ahmad Supaya Hati-hati Pada Baim Wong Jika Tak Mau Rans Jadi Begini, Ada Apa Nih?

Raffi Ahmad dan Baim Wong

GridFame.id - Seperti yang kita tahu, kini salah satu talent Rans Entertainment, Chandrika Chika tengah tersandung masalah.

Mulai dari masalah membahas masa lalunya dengan Thariq Halilintar hingga terlibat pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah.

Netizen pun mendesak Raffi Ahmad untuk mengeluarkan Chika sebagai talent Rans.

Apalagi tak ada satu pun prestasi yang dimiliki Chika kecuali menjadi Tik Tokers.

Aib Chika yang kian lama kian terbongkar pun dianggap bisa merusak citra Rans Entertainment.

Namun usut punya usut, sosok ini memperingatkan Raffi Ahmad bahwa ada satu orang yang bisa mengancam Rans Entertainment.

Yang mengejutkan, sosok itu bukan Chandrika Chika.

Tapi sahabatnya sendiri yakni Baim Wong!

Loh, kok gitu ya?

Baca Juga: Seolah Geram dengan Tingkah Raffi Ahmad yang Seenaknya Pada Nagita Slavina, Sosok Ini Tak Ragu Damprat Sultan Andara hingga Beri Kalimat Menohok Ini 'Jangan Gitu Lah!'

Baim Wong sendiri dikenal sebagai aktor Indonesia dan YouTuber yang masuk nominasi lima terbesar setelah Atta Halilintar dan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad.Beberapa waktu lalu, Baim Wong juga sempat menyebut jika Raffi Ahmad banyak memberinya masukan soal Youtube.“Masih anggap dia (Raffi Ahmad) sebagai kakak digital. Tapi dia banyak ajarinnya sih,” kata Baim Wong saat jadi bintang tamu Marianne Rumantir dan Luna Maya di kanal YouTube TS Media dikutip oleh kompas.com, Kamis (5/8/2021)Raffi Ahmad mengajari Baim Wong mengelola kanal YouTube hingga konsisten di dunia digital.“Pertama pasti buat YouTube, yang kedua lebih ke arah digital itu katanya ‘nanti akan hebat dunia digital makanya sekarang jangan terlambat’,” tutur Baim Wong.Meski Raffi Ahmad memiliki hubungan yang erat dengan Baim Wong, siapa sangka sosok ini justru menyuruh suami Nagita Slavina ini untuk berhati-hati.

Beberapa waktu lalu, Denny Darko sempat membaca karakteristik seseorang lewat lukisan pasir.