Find Us On Social Media :

Istri Putra Siregar Akhirnya Buka Mulut, Beberkan Hal Mengejutkan Soal Kronologi Kejadian Kasus yang Libatkan Chandrika Chika

istri putra siregar dinyinyiri netizen gegara bagikan 1000 liter minyak goreng

GridFame.id - Kasus pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar, kini masih terus bergulir.

Chandrika Chika pun dijadwalkan diperiksa pada hari Kamis(21/4/2022).

Pasalnya Chandrika Chika disebut jadi sosok yang menyebabkan pengeroyokan terjadi.

Hal ini nampaknya diperkuat dengan hal mengejutkan yang diungkapkan oleh istri Putra Siregar.

Septi Yetri Opani mengungkap soal kejadian yang memicu perkelahian terjadi.

Seperti apa pengakuan Septi?

Septi Yetri Opani Bongkar Kronologi PengeroyokanSeperti diketahui, Putra Siregar resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Tak sendirian, dugaan pengeroyokan itu dilakukan Putra bersama rekannya, Rico Valentino.

Baca Juga: Kamu Didengar di Kongres Parapuan Nusantara, Ini 4 Tema Besarnya!

Peristiwa pengeroyokan ini dipicu setelah teman perempuan Rico Valentino dan Putra Siregar mendatangi meja korban M Nur Alamsyah.Perempuan yang mendatangi meja korban M Nur Alamsyah itu diduga kuat bernama Chandrika Chika.Dari situ, Rico dan M Nur Alamsyah bertengkar, sementara Putra Siregar ikut membantu Rico.Terkait kasus hukum yang menimpa sang suami, Septi ikut angkat bicara.Sadar suaminya tengah jadi bulan-bulanan lantaran dituding mabuk di club malam hingga menganiaya pria, Septi tak tinggal diam.Wanita berjilbab itu menjelaskan alasan Putra Siregar datang ke acara tersebut hingga peristiwa pengeroyokan tersebut bisa terjadi.Rupanya Putra Siregar datang ke acara tersebut karena dipaksa temannya yang berulang tahun."Bang Putra ke sana karena diundang ke acara ulang tahun. Sebenarnya hari itu Bang Putra enggak mau ikut, tapi teman-temannya maksa, hari itu mungkin hari sialnya, dia datang.Itu kejadiannya sebelum umroh. Dan itu dia diajak," pungkas Septi Yetri Opani dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Sempat Dituduh Muka Dua GegaraJelek-jelekan Olla Ramlan Dibelakang, Nindy Ayunda Didepak? Unggahan Foto Mantan Istri Aufar Hutapea Bareng Ashanty Ini Jadi Sorotan: Kelakuannya Busuk Sih!

Lebih lanjut, Septi Yetri Opani pun bersuara soal sosok wanita yang diduga jadi pemicu pengeroyokan tersebut.Septi dengan tegas membantah isu yang menyebut sosok wanita tersebut adalah selebgram Jess Amalia.Namun Septi tak menampik jika sosok wanita yang diduga jadi pemicu pengeroyokan adalah Chika."Kan ada dua nama (yang terseret). Yang penting, Jess Amalia bukan, dia itu teman dekat kita. Tapi yang satu lagi ( Chika), iya, itu benar," ujar Septi Yetri Opani.Perihal kronologi dugaan pengeroyokan yang disangkakan pada Putra Siregar, Septi mengurai fakta aslinya.Fakta tersebut ia dapat dari rekaman CCTV di kafe TKP.Awal mula dugaan pengeroyokan itu terjadi saat sang wanita diduga Chika berpindah-pindah tempat dari kursi korban dan pelaku."Yang saya tahu cerita benarnya, dan dari CCTV sendiri, Bang Putra itu melerai, memang membela Bang Rico.Karena Bang Rico lihat si itunya (perempuannya), dia pindah-pindah," ujar Septi Yetri Opani.

Baca Juga: Bosan Makan Nasi? Coba Mulai Malam Ini Makan Pisang saat Sahur dan Buka Puasa, Hal Menakjubkan Ini Akan Terjadi pada Tubuh