Find Us On Social Media :

'Sudah Pulang' Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Bebas, Habiskan Momen Ramadhan 2022 Akhirnya Kumpul Bareng Keluarga di Suatu Tempat

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bebas, kini Ramadhan 2022 dijalani bersama keluarga

GridFame.id - Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bebas, dikatakan sang kuasa hukum keduanya sudah pulang bertemu dengan keluarga.

Akhirnya menghirup udara bebas, Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie menjalani ibadah ramadhan bersama keluarga di suatu tempat.

Bak tak ingin privasinya diganggu usai kasus yang menjeratnya, lokasi Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie pun seperti sengaja dirahasiakan.

Tak hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, supir mereka, Zen Vivanto pun sudah bebas.

Ketiganya dinyatakan bebas setelah menjalani rehabilitasi selama 8 bulan di Fan Campus, Cisarua, Bogor.

Pengajuan banding disetujui Pengadilan Tinggi Pengajuan banding pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Putusan banding tersebut menganulir vonis satu tahun penjara menjadi delapan bulan rehabilitasi.

Nia Ramadhani dan Ardi sudah bebas dan dibolehkan pulang setelah putusan banding diterima pada 29 Maret 2022.

Baca Juga: Kabar Baru Kasus Anak Aburizal Bakrie! Kondisinya Sempat Mengkhawatirkan Saat di Rehabilitasi, Begini Nasib Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie

“Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Zen Vivanto (sopir Nia dan Ardi) di tingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022,” ujar Kuasa Hukum Nia dkk, Wa Ode Nur Zainab di Polres Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Wa Ode Nur Zainab menjelaskan, ketiganya sudah diperbolehkan pulang ke rumah sejak 10 Maret 2022.

Hal itu sesuai dengan keputusan Mahkamah Agung terkait banding yang diajukan.