Find Us On Social Media :

Habis Manis Sepah Dibuang, Mayang Harus Telan Pil Pahit Dapat Perlakuan Ini dari Puput, Padahal sedang Ultah, 'Ya Udah Legowo Aja

Doddy bongkar alasan Mayang unfollow Puput dan Chika

GridFame.id - Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel nampaknya harus menelan pil pahit.

Setelah terjerat kasus pencemaran nama baik oleh sebuah brand kecantikan, kini sang ayah, Doddy Sudrajat juga tengah jatuh sakit.

Baru-baru ini saat merayakan ulang tahunnya, Mayang juga beberkan soal perlakukan dari mantan ibu tirinya.

Ya bersama dengan orang terdekatnya kini, Mayang mengungkap soal perlakuan Puput setelah bercerai dengan Doddy Sudrajat.

Seperti apa pengakuan Mayang?

Berikut ulasan lengkapnya.

Mayang Curhat Soal Puput, Mantan Ibu Tirinya

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Official NitNot pada Selasa (25/4/2022), Mayang mengatakan tidak diberi ucapan selamat ulang tahun oleh mantan ibu sambungnya, Puput Sudrajat. Seperti yang diketahui, Puput telah resmi bercerai dengan ayah Mayang, Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Yang Suka Bawa Kasur di Kabin Mobil Saat Mudik Harus Tahu, Ternyata Bahaya Banget Loh!

Sepupu Vanessa Angel, Cynthia Lendy mengngkapkan bahwa Mayang dan Puput masih memblokir nomor WhatsApp satu sama lain. "Masih main blokir-blokiran," ujar Cynthia Lendy. Di hari spesialnnya tersebut, Mayang juga tidak mendapat ucapan selamat dari mantan adik sambungnya, Chika. Karena hal tersebut Mayang berujar tidak mengharapkan ucapan dari siapapun, yang terpenting bagi dirinya adalah keluarganya. "Enggak, aku juga tidak mengharap tidak diucapkan, yang penting ada orang-orang sekitar yang masih dengan aku, masih peduli dengan aku," lanjutnya. Lebih lanjut, Mayang mengenang saat merayakan ulang tahun bersama dengan Puput. Mayang berujar tidak diberikan surprise oleh Puput. "Enggak deh kayaknya, biasa," kata Mayang. Cynthia menimpali Puput hanya memberikan doa untuk Mayang.

Baca Juga: Ibu-ibu Satu Indonesia Wajib Tahu! Tak Melulu Makanan, Ternyata Cara Masak Begini Bisa Bikin Perut Sakit Saat Puasa

"Doa aja," timpal Cynthia Lendy. Selanjutnya, Mayang merayakan ulang tahun tanpa ditemani oleh ayahnya Doddy Sudrajat. Diketahui, Doddy Sudrajat sedang sakit.