Find Us On Social Media :

Pantas Hormat Setengah Mati! Sempat Banting Setir Garap Sawah, Andika Kangen Band Bocorkan Kebaikan Ruben Onsu saat Ekonominya Terpuruk: Jadi Sopir Atau Babu, Gue Mau!

Ruben Onsu punya peran penting di hidup Andika Kangen Band

GridFame.id - Pernah merasakan kerasnya mencari peruntungan di ibukota, Andika Kangen Band bongkar kebaikan Ruben Onsu.

Pasalnya suami Sarwendah itu menjadi salah satu orang yang paling berjasa dalam hidup lelaki bernama Andika Mahesa itu.

Sebelumnya, Andika Kangen Band mengungkap beratnya perjuangan merantau di ibukota untuk jadi musisi.

Bersama Doddy Kangen Band, Andika memutuskan pergi dari kampung halamannya di Lampung dengan berbekal uang 17.000 dan tanpa restu orang tua.

Keduanya bermaksud mendatangi sebuah label produksi dan memberikan CD berisi lagu-lagu mereka.

Andika dan Doddy juga harus terima diusir, disiram air hingga cuci mangkuk tukang bakso agar diberi makanan.

Panjangnya perjuangan itu berbuah manis hingga Kangen Band sukses di industri musik tanah air.

Sayangnya berbagai kontroversi soal kelakuannya membuat Andika pernah jatuh dan mengalami keterpurukan.

Belum lama ini, Andika membongkar sikap Ruben Onsu yang ternyata mampu mengembalikan kepopulerannya di industri hiburan.

Baca Juga: Hancur Berkeping-Kepi Hati Andika Kangen Band! Ketemu Anak Usai 12 Tahun Pisah, Tangis Babang Tamvan Pecah Tahu Kondisi Kesehatan Anak Bunga Niari: Ada Penyakit Tak Terduga

Sejak beberapa waktu terakhir, Andika Kangen Band memiliki nama panggilan unik yakni Babang Tamvan. Nama tersebut ternyata berasal dari Ruben Onsu. Andika Kangen Band lantas beberkan kebaikan suami Sarwendah tersebut, apa saja? Baru-baru ini viral cerita awal Andika Kangen Band dijuluki Babang Tamvan. Kini julukan Babang Tamvan sudah melekat dengan sosok vokalis Kangen Band itu. Kisah awal mula nama Babang Tamvan terungkap dalam podcast Andika Kangen Band di YouTube Dinamis Musik pada 29 Agustus 2021. Kini potongan video tersebut kembali viral di media sosial, karena dibagikan oleh warganet. Diketahui julukan Babang Tamvan ada kaitannya dengan sosok presenter Ruben Onsu. Saat itu, Andika bercerita telah memilih meninggalkan grup band yang telah membesarkan namanya itu.

Baca Juga: 'Banyak Tingkah, Jadi Pengamen Jalanan Lagi' Kariernya di Ujung Tanduk! Imbas Parodikan Andhika Kangen Band Dihujat Hingga Ditegur Musisi Senior, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kehilangan Pekerjaan