Find Us On Social Media :

Jadwal Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2022, Wakil Putra Bakal Hadapi Singapura dan Srikandi Tanah Air Lawan Perancis

Tim putri Indonesia saat menjalani latihan teknik jelang Uber Cup 2022 di di arena bulutangkis di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Thailand, Kamis (5/5/2022).

GridFame.id - Jangan lewatkan jadwal pertandingan Thomas dan Uber Cup 2022.

Simak di sini jadwal pertandingan Thomas dan Uber Cup 2022.

Pergelaran Piala Thomas dan Uber 2022 mulai berlangsung di Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

Tim putra Indonesia di Piala Thomas tergabung di Grup A bersama dengan Korea Selatan, Singapura dan Thailand.

Nantinya, tim putra Indonesia bakal melakoni pertandingan perdana melawan Singapura pada Minggu (8/5/2022).

Sedangan tim Uber akan menghadapi Perancis di laga pertama pada Minggu (8/5/2022).

Tim bulu tangkis Indonesia saat ini sudah memulai kegiatan berlatih.

Latihan perdana ini dilakukan untuk mengembalikan kondisi setelah menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Bangkok.

Ini dia jadwal Piala Thomas dan Uber 2022.

Baca Juga: Duh! Satu Grup dengan Thailand dan Korea Selatan, Mampukah Indonesia Pertahankan Pialanya? Berikut Jadwal dan Nonton Streaming Thomas Cup 2022

Tim bulu tangkis putra-putri Indonesia akan melakoni laga perdana di Piala Thomas dan Uber 2022 akhir pekan ini. Piala Thomas dan Uber dijadwalkan bergulir di Bangkok, Thailand, 8-15 Mei 2022 mendatang. Tim Thomas Indonesia yang berstatus juara bertahan tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Singapura dan tuan rumah Thailand. Hendra Setiawan selaku kapten tim akan memimpin tim Thomas Indonesia di Bangkok. Tim putra Indonesia akan melakoni pertandingan perdana Piala Thomas melawan Singapura pada Minggu (8/5/2022). Setelah itu, Indonesia akan menghadapai Korea Selatan. Kemudian laga terakhir babak penyisihan Grup A, Indonesia melawan tuan rumah Thailand. Sementara itu, tim Uber Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Jepang, Perancis dan Jerman. Nita Violina Marwah akan memimpin srikandi Merah Putih dengan memulai perjuangan di Piala Uber menghadapi tim putri Perancis. Setelah melawan Perancis, tim putri Indonesia akan melawan Jerman dan terakhir Jepang.

Baca Juga: Berhasil Bawa Pulang Piala Thomas Setelah 19 Tahun Lamanya, Hendra Setiawan, Marcus Gideon dan Rian Ardiyanto Panen Bonus Besar Hingga Saldo ATM Makin Gemuk: Semoga Makin Banyak Prestasi!