Find Us On Social Media :

Dituding Pura-Pura Gila Usai Kebanjiran Masalah, Keluarga Sebut Kondisi Medina Zein Makin Memprihatinkan, Nyaris Lompat dari Gedung Gegara Iming-Iming Uang: Akut Membahayakan!

Medina Zein.

GridFame.id - Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein tengah menjadi sorotan publik. Medina Zein diduga telah melakukan penipuan kepada sejumlah publik figur. Di antaranya artis Uya Kuya dan Denise Chariesta serta diduga menyalahgunakan KTP Raffi Ahmad untuk melakukan penipuan.

Medina juga masih bermasalah dengan Marissya Icha dan teman-temannya terkait penipuan tas branded.

Di sisi lain Medina sendiri tengah dalam proses perceraian dengan sang suami, Lukman Azhari yang disebutnya berselingkuh.

Sedangkan Marissya Icha justru menyebut Lukman lah yang membantu Medina menyelesaikan masalah secara kekeluargaan selama ini.

Banyaknya kasus yang menyeret namanya disebut-sebut membuat kondisi kesehatan mental Medina Zein drop.

Ia yang mengaku mengidap bipolar pun dilarikan ke rumah sakit jiwa.

Keluarga juga baru-baru ini mengungkap kondisi Medina Zein yang dikabarkan semakin memprihatinkan.

Baca Juga: Nahloh Medina Zein Pura-pura Gila Gegara Takut dengan Raffi Ahmad? Sampai Dimasukan ke RSJ, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Penyakit Istri Lukman Azhari: Buat Nutupin Kebejatan Dia!

Selebgram Medina Zein kini tengah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kawasan Bandung, Jawa Barat.

Saat ini Medina Zein masih menjalani masa isolasi mandiri di RSJ, pihak keluarga pun akhirnya buka suara terkait kondisi Medina Zein. Diketahui, istri Lukman Azhari itu masuk RSJ sejak 6 Mei 2022, lalu. Ibunda Medina Zein, Tien Wartini mengungkapkan kondisi terkini sang putri, saat ditemui, Tien menyebut kondisi Medina dikategorikan membahayakan. Namun, pihaknya tidak menyebut secara rinci mengapa kondisi putrinya dikategorikan bahaya. "Membahayakan, dari pak Razman sudah hubungi dokter spesialisnya," ujar Tien, seperti diberitakan Tribunnews. Pun menurut dokter, saat ini kondisi Medina disebut akut membahayakan sementara saat pertama kali masuk UGD, kondisi medina disebut kronis menuju akut. "Awal masih kronis menuju akut waktu di UGD, kalau kata dokter spesialisnya ini kronis menuju akut. Sekarang akut membahayakan," sambungnya. Sementara itu, sang kakek, Sunarya ikut mengungkapkan kondisi cucunya.

Baca Juga: Malunya Sampai Ubun-ubun! Nyalinya Menciut Digertak Sultan Andara, Medina Zein Pilih Lakukan Ini Usai Catutkan Nama Raffi Ahmad untuk Menipu: Tolong... Dikatakan kondisi Medina masih belum stabil. Untuk membantu proses pemulihan, wanita 29 tahun ini harus didukung dengan lingkungan damai sehingga ia meminta supaya cucunya tersebut tidak ada yang menganggu untuk saat ini. "Makanya harus jangan ada yang ganggu," kata Sunarya. Saat ini Medina masih menjalani pemeriksaan terkait Saraf-saraf dalam tubuhnya. Terkait hasil pemeriksaan, tim dokter baru akan memberitahu pada pekan depan. Ingin Akhiri Hidup dengan Lompat dari Gedung Tien turut mengungkapkan Medina sempat memiliki keinginan mengakhiri hidup dengan lompat dari gedung. Saat itu, sang selebgram sempat diiming-imingi uang tunai Rp100 juta. "Ya, yang satu dia bilang, 'enak ya loncat dari sini?' terus ke yang lain, 'gue butuh Rp 100 juta', orang itu bilang, 'kamu, tetapi loncat dari sini'. Dia (Medina) bilang, 'iya siap'," tutur Tien.

Baca Juga: 'Intinya Keluarga Malu' Heboh Kabar Medina Zein Dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa, Kuasa Hukum Keluarga Ungkap Kondisi Istri Lukman Azhari: Kalau Gak Parah Gak di Sana! Lebih lanjut, dikatakan Tien, Medina kerap bertindak sesuka hati hingga dapat membahayakan diri. "Ya, kan, sakit, logika, kan, harusnya enggak dong. Nyawa enggak seratus juta," kata Tien. Berontak saat Dibawa ke RSJ Keputusan membawa Medina Zein ke RSJ menjadi kesepakatan bersama pihak keluarga. Keluarga menilai Medina sudah bukan seperti manusia normal pada umumnya bahkan saat akan dibawa ke RSJ, Medina sempat memberontak. Hingga selebgram yang tengah berseteru dengan Uya Kuya itu menyebut ibunya sosok yang jahat. "Ada dong, dia bilang 'Ibu jahat sama saya, kenapa saya di bawa ke RSJ, bu jahat sama saya," kata Tien Wartini, seperti di beritakan Tribunnews.