Find Us On Social Media :

Pantas Merongrong Minta Ratusan Juta ke Rizky Febian, Sosok Ini Bongkar Kondisi Memprihatinkan Teddy Pardiyana Selama Asuh Bintang: Tolong Kembalikan Haknya...

Kondisi Teddy Pardiyana

GridFame.id - Polemik harta warisan Lina Jubaedah masih terus berlanjut.

Teddy Pardiyana kembali muncul dan menuntut haknya pada keluarga Sule.

Seolah tak ada kapoknya mencari masalah dengan keluarga Sule, baru-baru ini kuasa hukum Teddy mengungkap tuntutannya.

Usut punya usut, Teddy ternyata meminta uang pada Rizky Febian yang saat ini memegang hasil kos-kosan 32 pintu milik Lina.

Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kembali muncul di hadapan publik dengan mengadukan penyanyi Rizky Febian ke Bareskrim Polri pada Jumat (27/5/2022).Diwakili kuasa hukumnya, Wati Trisnawati, Teddy Pardiyana mengadukan Rizky Febian atas dugaan penguasaan aset tanpa izin.Aset tersebut berupa indekos 32 pintu yang berlokasi di samping Telkom University, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Secara terang-terangan, uang ratusan juta diminta Teddy untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Sang kuasa hukum pun membongkar kondisi memprihatinkan kliennya selama mengasuh Bintang.

Baca Juga: Anak Sule Naik Pitam? Ayah Tiri Minta Jatah Warisan, Putri Delina Suruh Teddy Pardiyana Lakukan Hal Ini 'Tolong ....'

Dilansir dari YouTube Cumicumi, Rabu (1/6/2022) kuasa hukum Teddy Pardiyana mengungkapkan kondisi keuangan kliennya yang memprihatinkan.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan Bintang, Teddy rupanya kembali menjadi tukang pijit.

"Sampai saat ini dia mengandalkan kehidupan sehari-hari dari dia kan emang berprofesi sebagai tukang pijit ya," kata Wati Trisnawati, kuasa hukum Teddy.

Bukan itu saja, Wati mengatakan kliennya juga berkebun untuk menambah penghasilan sehari-hari.