Find Us On Social Media :

Hatinya Bak Disambar Petir! Puput Langsung Kebakaran Jenggot, Doddy Sudrajat Diam-Diam Rencanakan Niat Rebut Adik Tiri Vanessa Angel: Enak Aja, Aku yang Ngandung Ngelahirin!

Anak Puput dan Doddy

GridFame.id - Perseteruan Doddy Sudrajat dengan mantan istrinya semakin memanas.

Satu per satu borok Doddy dibongkar mantan ibu tiri Vanessa Angel itu.

Apalagi kini Puput disebut-sebut merapat ke kubu Haji Faisal.

Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput telah berkunjung ke rumah mertua Vanessa Angel, Faisal pada Senin (30/5/2022).Saat berkunjung ke rumah Faisal, Puput ditemani oleh kedua putrinya Chika dan Aisyah. Kunjungan Puput ke rumah Faisal untuk bertemu dengan anak Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky. 

Tak main-main, Ais juga dihadiahi uang jutaan dari Haji Faisal.

Di tengah kebahagiaan itu, Puput dibuat kebakaran jenggot karena ulah Doddy.

Pasalnya Doddy diam-diam berniat merebut hak asuh Ais dari Puput.

Baca Juga: 'Dalang Semua Ini..' Puput Merapat ke Faisal Sang Anak Dikasih Jutaan Rupiah, Doddy Sudrajat Dituding Masih Tinggal Bareng Ibu Sambung Vanessa Angel! Irma Rachim Bicara Soal Skenario, Ada Apa?

Beredar kabar jika ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akan merebut paksa anaknya dengan Puput Pujiarti.  Seperti yang diketahui Puput Pujiarti dikarunia satu orang putri dari pernikahannya dengan Doddy.  Dilansir melalui kanal YouTube Official NitNot pada Kamis (2/6/2022), Puput Pujiarti menuturkan tidak mengetahui terkait kabar tersebut.  Namun demikian Puput menegaskan tak akan menyerahkan putrinya kepada Doddy Sudrajat.  Menurut Puput, dirinyalah yang mengandung dan melahirkan anaknya.  "Enggak tahu lah untuk itu," ujar Puput.  "Eh rebut paksa, enak aja, aku yang lahirin aku yang ngandung main direbut," lanjutnya.  Puput menandaskan jika putrinya telah nyaman berada bersama dengan dirinya.  Ia berujar putrinya merasa senang dan mengalami kenaikan berat badan. 

Baca Juga: 'Mama Papa Bukan Orang Bodoh!' Cium Gelagat Tak Beres Janda Doddy Sudrajat, Kim Hawt Beri Peringatan Keras ke Haji Faisal: Hati-Hati!

"Yang penting (Ais) sudah nyaman, sudah senang, sudah lebih sehat lagi, berat badan juga lebih naik," ungkap Puput.  "Naik empat kilo, terus happy banget dengan sekolahnya yang baru, dengan kegiatan dia yang baru, lebih ceria," sambungnya. Lebih lanjut, Puput mengatakan tidak ingin mengetahui kabar tentang mantan suaminya.  Fokus Puput hanyalah masa depan kedua putrinya, tak hanya itu, Puput juga akan berfokus pada tumbuh kembang anak Vanessa Angel, Gala.  "Aduh aku enggak mau tahu deh, itu urusan dia ya mau apa, mau ngapain bukan wewenang aku," ujar Puput.  "Aku tanya masa depan aja deh sama anak-anak itu jauh lebih penting buat aku." "Jauh lebih penting ngurusin anak-anak, jauh lebih penting lagi perihal Gala juga  jauh lebih penting, tumbuh kembang anak-anak yang pasti," lanjut Puput.  Selanjutnya, setelah bercerai, Puput menandaskan sudah tak berkomunikasi dengan Doddy Sudrajat.  "Aku enggak ada komunikasi, dan enggak ada perlu yang dikomunikasikan," tutur Puput.

Baca Juga: Puput Kipas-Kipas, Doddy Sudrajat Panas! Tak Dinafkahi Ayah Kandungnya, Adik Tiri Vanessa Angel Mendadak Pamer Uang Segepok dari Haji Faisal: Dikasih Opanya Gala

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunWow.com dengan Judul "Tersiar Kabar Doddy Sudarajat akan Rebut Paksa Putrinya, Puput: Dia Happy dan Nyaman, Mau Ngapain?"