Find Us On Social Media :

'Atas Nama Bangsa dan Negara' Indonesia Berduka! Jokowi Ucap Belasungkawa Emmeril Kahn Meninggal, Ketegaran Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Jadi Teladan : Betapa Berat Perasaan dan Beban Dipikul

Jokowi pernah sebut sosok ini untuk jadi Kepala Otorita di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN)

GridFame.id - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan belasungkawa terdalam atas kabar meninggalnya anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Lewat akun instagram resminya, Jokowi mendoakan mendiang Emmeril yang akrab disapa Eril mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME.

Tak lupa Jokowi juga mengatakan ketegaran dan ketabahan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menjadi teladan dalam menghadapi ujian yang luar biasa.

Dalam video yang diunggah di akun instagram resmi, Jokowi berbelasungkawa atas nama pribadi dan keluarga serta bangsa dan negara.

"Bapak Ridwqn Kamil dan ibu dan seluruh keluarga besar, atas nama pribadi, bangsa dan negara menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

Inalillahi wainailaihi rojiun, kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat di sisinya," tutur Jokowi dalam video yang diunggah di akun instagram, dikutip tim GridFame.id, Sabtu (4/6/2022).

Baru beberapa menit diunggah, video tersebut mendapat perhatian ribuan netizen.

Seperti diketahui keluarga Ridwan Kamil mengikhlaskan Emmeril Kahn yang sudah lebih dari sepekan hilang usai terseret arus sungai Aare di Swiss.

Emmeril Kahn dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam, kabar ini pun mendapat sorotan publik banyak yang ikut larut dalam duka mendalam.

Baca Juga: Satu Indonesia Ikut Berdoa! Tanpa Ridwan Kamil dan Atalia, Proses Pencarian Eril Dilanjutkan Meski Terhalang Masalah Ini

Jokowi Sampaikan Ucapan Belasungkawa