Find Us On Social Media :

'Khusus Lima Tahun Ini Saya Bawain Bunga Putih' Innalillahi Meninggal di Hari Sabtu Hingga Rekan Artis Ketakutan, Keluarga Kenang Kebiasaan Pedangdut Sahabat Ayu Ting Ting Semasa Hidup: Kangen..

Makam Julia Perez

GridFame.id - Lima tahun sudah artis sekaligus pedangdut Julia Perez meninggal dunia.

Julia Perez meninggal dunia sekitar 5 tahun yang lalu setelah menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat.

Pelantun lagu Aku Rapopo itu meninggal di usianya yang masih cukup muda, yakni 36 tahun.

Seperti diketahui, kanker leher rahim stadium lanjut merenggut nyawa sahabat Ayu Ting Ting itu pada Sabtu 10 Juni 2017 pukul 11.15 WIB lalu.

Jenazah Julia Perez kini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Sejak hari pertama Julia Perez dimakamkan, pusaranya tak pernah sepi dari kunjungan banyak orang.

Keluarga juga masih kerap berkunjung ke makam Jupe hingga saat ini.

Memperingati 5 tahun berpulangnya Jupe, Nia Anggia terlihat mendatangi makam sang kakak.

Ia juga mengenang kebiasaan sang kakak yang ia rindukan setiap harinya.

Baca Juga: 'Selamat Jalan Sahabatku Tercinta' Ayu Ting Ting Histeris Pakai Baju Serba Hitam ke Rumah Duka, Pedangdut Ini Meninggal Hari Sabtu, Ternyata Ini Jenis Makanan yang Picu Kanker Serviks

Peringati 5 tahun meninggalnya Julia Perez, Nia Anggia mengunjungi makam sang kakak di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Di momen itu, Nia juga membawakan bunga favorit mendiang kakaknya semasa hidup. "Tadi aku bawa bunga mawar putih karena kan beliau suka warna putih-putih tuh," kata Nia seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Kamis (10/6/2022). "Khusus lima tahun ini saya bawain warna putih, tahun ini mawar putih," sambungnya. Nia juga mengatakan dirinya dan keluarga masih rutin menggelar pengajian untuk mendoakan Jupe. Meski tinggal terpisah dari sang mama, Nia juga menyebut ibunda Jupe sering menggelar pengajian bersama anak yatim piatu. "Biasanya kita pengajian, berdoa sama anak yatim piatu. Mamah itu tiap malam jumat malahan pengajian sama anak yatim piatu di Bogor. Ya intinya kita berdoa aja buat beliau," jelas Nia. Diakui Nia, ada banyak hal yang hilang sejak Jupe mengembuskan napas terakhirnya. Terutama momen kebersamaan mereka dan perhatian yang diberikan Jupe pada adik-adiknya.

Baca Juga: 'Meninggal di Jam 4 Subuh' Dunia Hiburan Berduka Artis Senior Tutup Usia, Sebelum Ajal Menjemput Sempat Ketakutan Didatangi Pedangdut yang Meninggal di Hari Sabtu: Jangan Ajak Gue! "Banyak sebenarnya yang saya kangenin setiap hari dari kak Jupe," kata Nia. "Kita pergi bareng-bareng, kerja bareng, makan bareng, kelucuannya beliau, marahnya beliau," tambahnya. "Jadi ketika marah itu, kadang kita sebel ya dimarahin. Tapi ketika benar-benar nggak ada, kangen juga ternyata dimarahin sama beliau," terang Nia. "Kalau kak Jupe marah itu beneran marah seorang kakak, marah perhatian, marah peduli gitu," pungkasnya.