Find Us On Social Media :

'Sesak Hati Ini' Satu Indonesia Berduka, Peti Jenazah Eril Digotong Atalia Praratya Tertunduk Pegang Erat Tangan Ridwan Kamil: Hatinya Gak Baik-Baik Saja

Kondisi Atalia dan Ridwan Kamil

GridFame.id - Duka tengah menyelimuti hati Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Keduanya harus mengikhlaskan sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) berpulang untuk selama-lamanya.

Hari ini, jenazah anak dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).Ridwan Kamil dan rombongan yang membawa jenazah Eril tiba pukul 15:57 WIB.Jenazah sebelumnya bertolak dari Bern, Swiss pukul 15.10 WIB dengan pesawat Qatar Airways QR 95.

Setibanya di tanah air, jenazah akan dibawa ke Bandung melalui jalan darat.Jenazah pun akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung sebelum dimakamkan di Cimaung.

Atalia dan putrinya, Zara terlihat menyusul Ridwan Kamil di bandara Soetta untuk menyambut kedatangan jenazah Eril.

Kondisi Atalia dan Ridwan Kamil pun menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Peti Jenazah Eril Tiba di Soekarno-Hatta Pukul 15.57 WIB Usai Tempuh Perjalanan 17 Jam, Keluarga Ungkap Jadwal Keberangkatan Rombongan ke Bandung: Dia Akan Dimakamkan di Tempat Ia Dibesarkan

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip (12/6/2022), terlihat momen pilu saat Atalia Praratya dan Ridwan Kamil menyambut peti jenazah putranya.

"Nangis banget ya Allah. genggaman ibu atalia mengisyaratkan hatinya ga baik2 aja," tulis akun tersebut.

Terlihat peti jenazah Eril digotong melewati Atalia dan Ridwan Kamil.

Mata Atalia terlihat tak kuasa membendung air mata menyaksikan anak kesayangannya telah kembali dalam kondisi meninggal dunia.