Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2022 Hari Ini: Ini Alasan Ammar Belum Laporkan Ricky ke Polisi

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2022 hari ini

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2022 hari ini.

Bocoran Ikatan Cinta tayang Senin (13/6/2022), pukul 19.45 WIB di RCTI.

Berdasarkan sinopsis, bocoran Ikatan Cinta malam ini memperlihatkan sejumlah scene dimana para pemainnya menghadapi konflk baru.

Pada episode selanjutnya nanti, Ammar Mahendra telah mempersiapkan permainan untuk menjebak Ricky.

Sejak awal bergabung dengan Andin, Ammar Mahendra telah mencurigai gerak-gerik Ricky, Ammar yang terus menyelidiki Ricky yang nampaknya menyimpan rahasia besar.

Ammar Mahendra mengajak sekretarisnya untuk mengetahui lebih dalam lagi soal Ricky.

Ia mengatakan jika dirintya telah menyiapkan sebuah permainan untuk menjerat Ricky dan membongkar semua jejak kejahatan yang dilakukannya selama ini.

Sepertinya Ammar Mahendra sempat mengambil pisau yang telah dibuang oleh Ricky.

Hal ini sengaja tidak diberitahunya karena ia ingin mengumpulkan terlebih dahulu bukti-bukti kejahatan yang dilakukan oleh Ricky.

Baca Juga: Pasca Keluar Dari Ikatan Cinta, Borok Arya Saloka Terkuak? Kevin Hillers Seolah Sentil Aldebaran dengan Kata-kata Menohok: Kesombongan Berarti Kejatuhan Sudah Dekat!

Sementara disisi lain, akan membahas terkait pernikahan Rendy dan Catherine, Rendy yang mengatakan jika dirinya akan segera menikahi Catherine karena ia sangat mencintainya.

Namun rupanya hal tersebut hanya ucapanya saja, Rendy mengaku bahwa dirinya belum siap untuk menikahi Catherine dan ada alasan lainnya.