Find Us On Social Media :

'Otak Udang!' Penampilan Umi Pipik Dihujat Habis-Habisan sampai Dicap Coreng Nama Uje, Abidzar Kebakaran Jenggot: Kebanyakan Mabok Agama!

Abidzar dan Umi Pipik

GridFame.id - Abidzar Al Ghifari mendadak jadi sorotan publik.

Anak kedua Uje itu marah besar karena ibunya dihujat habis-habisan.

Seperti diketahui, sejak kepergian Uje, Abidzar menjadi tulang punggung keluarga.

Ia rela berhenti sekolah demi terjun ke industri hiburan untuk membantu sang ibu mencari nafkah.

Penghasilan Abidzar juga lah yang membuat Umi Pipik bisa memberikan pendidikan terbaik untuk adik-adik Abidzar.

Bukan itu saja, Abidzar selalu menjadi garda terdepan setiap keluarganya jadi sorotan.

Secara terang-terangan, Abidzar sempat keberatan jika ibunya menikah lagi.

Baru-baru Abidzar kembali marah besar.

Secara tegas ia tak suka penampilan ibunya dihujat apalagi dianggap mencoreng mendiang ayahnya.

Baca Juga: Heboh Kabar Adiba Khanza Bakal Dipinang Egy Maulana, Abidzar Beri Jawaban Tegas saat Ditodong jadi Wali Nikah: Gue Gak Bisa, Gue Kaget!

Anak mana yang akan terima jika orangtuanya dihina, apalagi jika itu menyangkut ibunya. Ya hal inilah yang terjadi pada Abidzar Al-Ghifari, ia adalah putra Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Baru-baru ini, emosi Abidzar Al-Ghifari pecah, hal ini karena sang ibu, Umi Pipik dihujat habis-habisan gegara memakai cadar. Abidzar yang emosi pun memberikan balasan menohok.

Dilansir dari BanjarmasinPost, Abidzar kini mulai menggeluti dunia akting namun kini, Abidzar sudah mulai fokus menjalani kariernya di dunia hiburan. Bahkan, Abidzar pun sudah banyak memerankan beberapa film dan menjadi aktor. Biasa adem ayem, siapa sangka putra Umi Pipik, Abidzar baru-baru ini mendadak melontarkan amarah di media sosial. Dilansir dari Grid.id, lewat akun Instagramnya @abidzar73, putra Uje ini tetiba memajang video ceramah ayahnya soal sikap orang yang merasa lebih baik dari orang lain. Dari ceramah itu dijelaskan, banyak fenomena orang yang memakai pakaian tertentu dengan niat agar terlihat lebih mulia.