Find Us On Social Media :

Lama Tak Terlihat Hingga Dikabarkan Meninggal, Kondisi Pelawak Ternama Usai Pendarahan di Otak Bikin Sule Pilu! Sang Artis Sampai Tak Bisa Berkata Apa-apa, Waspadai Sakit Kepala yang Mengancam Jiwa

Lama tak terlihat sampai dikabarkan meninggal, kondisi komedian ternama bikin hati Sule pilu ternyata berjuang lawan sakit

GridFame.id - Kabar pilu datang dari dunia komedian, salah satu pelawak ternama masih berjuang melawan sakit pendarahan di otak.

Sang pelawak ternama juga sempat dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Sesama komedian, Sule pun ternyata sudah menjenguk pelawak ternama sebagai bentuk dukungan dan menghibur teman yang kondisinya sedang sakit.

Saat ini kondisi sang pelawak yang juga presenter ini masih dalam tahap pemulihan.

Saat dijenguk Sule, mata sang komedian pun bekaca-kaca.

Ia pun menggenggam erat tangan suami Nathalie Holscher itu.

“Dia berkaca-kaca, dia sedih sekaligus senang. Dia pegang tangan saya erat banget, saya hibur, karena di dalam tidak boleh ada video kan, saya hibur lalu dia ketawa,” kata Sule.

Meski sang komedian terlihat amat senang dijenguk, Sule menyebut rekannya itu belum bisa berkata apa-apa, sakitnya sang komedian membuatnya lama tak terlihat lagi di layar kaca bahkan pernah ada kabar ia telah meninggal dunia namun hal tersebut hanyalah hoaks semata.

Berkaca dari sang komedian jangan sepelekan sakit kepala atau pusing ternyata ada yang bisa mengancam jiwa.

Baca Juga: Mohon Doanya! Kondisi Tukul Jadi Sorotan Usai Disuntik Vaksin Nusantara, Vega Darwanti Jadi Saksinya: Mas Tukul Tuh Sering...

Tanda pusing yang berbahaya

Ada beberapa sakit kepala atau pusing yang menjadi tanda dari masalah yang lebih serius dan memerlukan perhatian medis segera.