Find Us On Social Media :

'Holywings Tercipta Karena Gue!' Ivan Tanjaya Auto Nyesek! 12 Outlet Disegel, Pemilik Holywings Bongkar Perjuangan Bangun Kelab Malam Hits dari Kedai Nasi Goreng

Pemilik Holywongs, Ivan Tanjaya

GridFame.id - Sosok pemilik Holywings, Ivan Tanjaya kini jadi sorotan publik.

Bukan Hotman Paris atau Nikita Mirzani, salah satu pemilik Holywings sebenarnya adalah pengusaha muda Ivan Tanjaya.

Imbas dari disegelnya belasan outlet Holywings membuat Ivan Tanjaya pun ikut jadi pusat perhatian.

Seperti diketahui  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta akan menyegel 12 outlet Holywings di wilayah Jakarta hari ini, Selasa (28/6/2022). Penyegelan dilakukan menyusul dicabutnya izin usaha di 12 outlet Holywings Jakarta.. Sebelumnya Holywings menjadi sorotan usai promosi minuman keras yang mengundang kontroversi. Pasalnya kelab malam kenamaan itu promosi minuman keras gratis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. Tak pelak hal itu membuat Holywings dikecam habis-habisan karena dianggap promosi mereka mengandung unsur SARA. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kemudian melakukan penijauan lapangan bersama sejumlah dinas terkait dan jajaran Satpol PP.

Baca Juga: Ini Dia Biodata Ivan Tanjaya, Pemilik Dari Holywings yang Tajir Melintir, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Lewat Jauh! Ditemukan bahwa beberapa gerai Holywings di Jakarta terbukti belum memiliki sertifikat jenis usaha Bar yang telah terverifikasi. Adapun 12 lokasi outlet Holywings yang dimaksud adalah:

1. Holywings yang berada di Kelurahan Tanjung Duren Utara,

2. Holywings Kalideres,

3. Holywings di Kelapa Gading Barat,

4. Tiger

5. Dragon

6. Holywings PIK

7. Holywings Reserve Senayan