Find Us On Social Media :

Tak Bikin Kantong Jebol! Ini 7 Rekomendasi Restoran dan Kafe Hits di Tawangmangu yang Murah Meriah Mulai dari 4 Ribu Lengkap dengan Pemandangan Alam yang Indah

Rekomendasi tempat makan di Tawangmangu yang memiliki pemandangan alam indah

GridFame.id - Butuh rekomendasi tempat hits Tawangmangu?

Simak di sini 7 rekomendasi tempat hits Tawangmangu yang tak boleh dilewatkan.

Tempat hits Tawangmangu ini bukan hanya memiliki pemandangan indah, tetapi juga dijamin tak menguras kantong.

Memasuki musim liburan sekolah, tak sedikit yang menyusun rencana untuk berlibur.

Salah satu kota yang wajib dikunjungi saat liburan adalah Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Berada di bawah Gunung Lawu, Tawangmangu tak pernah kehilangan pesona.

Berbagai tempat wisata keluarga hingga restoran dan kafe hits di Tawangmangu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Bukan hanya wisatawan lokal saja, Tawangmangu menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara juga loh.

Sebelum ke Tawangmangu, simak di sini 7 rekomendasi restoran dan kafe di Tawangmangu yang murah meriah berikut ini untuk isi perut.

Baca Juga: Viral Video Keindahan Puncak Segoro di Jogja Bisa Makan dengan Pemandangan Pantai, Segini Harga Tiket Masuknya

Tawangmangu berada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, terkenal dengan objek wisata pegunungan seperti kebun teh, air terjun, dan perbukitan. Selain objek wisata terdapat berbagai pilihan tempat makan atau kafe di Tawangmangu, dengan view gunung dan udaranya sejuk. Simak tujuh tempat makan di Tawangmangu dengan pemandangan indah, harga murah mulai Rp 4.000. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. 1. Waroeng Hanif Cemoro Kandang Waroeng Hanif Cemoro Kandang berlokasi di Gondosuli Kidul, Gonosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Waroeng Hanif Cemoro Kandang buka setiap hari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 07.00 sampai 20.00 WIB.

Waroeng Hanif Cemoro Kandang memiliki area indoor dan outdoor di lantai dua dengan pemandangan indah pegunungan dan perbukitan hijau.