Find Us On Social Media :

Bukan Nikita Mirzani dan Hotman Paris, Ivan Tanjaya Pemilik Holywings Sang Konglomerat! Enam Pegawai Jadi Tersangka, Pengacara Kondang Ungkap Alasan Pimpinan Tak Ikut Dijerat Polisi

Bukan Nikita Mirzani dan Hotman Paris, ini dia Ivan Tanjaya pemilik Holywings

GridFame.id - Bukan Nikita Mirzani dan Hotman Paris, Ivan Tanjaya pemiilik Holywings! namanya kini menjadi sorotan usai ramai kasus promo yang menjerat enam pegawai jadi tersangka.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris hanya selaku pemegang saham Holywings, sang pengacara kondang kini angkat bicara soal promosi minuman keras gratis diberikan untuk orang pemilik nama Muhammad dan Maria.

Nama Nikita Mirzani dan Hotman Paris memang belakangan ikut disentil publik lantaran sempat dianggap sebagai pemilik Holywings.

Promo Holywings yang beredar di sosial media belakangan menuai kontroversi.

Hotman menegaskan bahwa promosi yang dianggap sebagai penistaan agama itu sama sekali tak melibatkan pimpinan di Holywings.

Hotman pun mengungkap alasan pimpinan Holywings tidak ikut dijerat polisi.

Lain halnya dengan enam pegawai yang kini jadi tersangka terjerat beberapa pasal.

Keenam pegawai Holywings yang terlibat pembuatan promosi itu sebelumnya telah ditangkap di kantor pusat Holywings di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Masing-masing pegawai berinisial EJD (27), NDP (36), DAD (27), EA (22), AAB (25), dan AAM (25) yang memiliki jabatan dan peran berbeda. Mereka disebut berkontribusi dalam menayangkan promosi miras itu.

Baca Juga: 'Holywings Tercipta Karena Gue!' Ivan Tanjaya Auto Nyesek! 12 Outlet Disegel, Pemilik Holywings Bongkar Perjuangan Bangun Kelab Malam Hits dari Kedai Nasi Goreng

Hotman Paris Angkat Bicara Pimpinan Holywings Tidak Ikut Dijerat Polisi

Hotman menilai wajar jika polisi hanya menindak enam karyawan Holywings yang terlibat dalam pembuatan poster promosi itu.