Find Us On Social Media :

'Sampai Sekarang Masih Beredar' Geger Foto Panas Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Kebakaran Jenggot Bongkar Dalang yang Tusuk Dirinya dari Belakang: Menurut Aku Itu Gila!

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

GridFame.id - Jagat maya pernah digegerkan dengan foto syur Mayangsari.

Foto syur Mayangsari beredar luas tanpa diketahui siapa yang menyebarkannya.

Beredarnya foto syur Mayangsari membuat sang artis pun menjadi sorotan dan panen kecaman.

Seperti diketahui, Mayangsari kerap disorot karena imej negatif yang dimilikinya.

Parahnya, Mayangsari kerap dijuluki sebagai ratu-nya para pelakor.

Hal itu lantaran dirinya dituding menjadi penyebab kehancuran rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan istrinya, Halimah.

Apalagi Halimah dan anak-anaknya juga pernah melabrak sahabat Yuni Shara dan Iis Dahlia itu.

Meski dirinya dibanjiri hujatan, Mayangsari selalu memilih diam seribu bahasa.

Hingga belum lama ini dirinya pun curhat pada Maia Estianty dan membocorkan dalang yang telah membuat namanya tercoreng habis-habisan.

Baca Juga: 'Malu Sama Hermes!' Beredar Video Mayangsari dan Iis Dahlia Sibuk Bungkusin Sisa Makanan Setelah Acara, Netizen Geleng Kepala: Jiwa Emak-emaknya Gak BIsa Bohong!

Kehidupan selebritis Tanah Air selalu jadi sorotan publik, tak terkecuali Mayangsari. Mayangsari adalah salah satu artis senior yang kehidupan pribadinya selalu jadi bahasan publik. Sosok Mayangsari menjadi sorotan publik sejak berkarir di dunia hiburan. Apalagi soal rumah tangganya dan Bambang Trihatmodjo yang penuh huru-hara. Bukan rahasia lagi bila Mayangsari digadang-gadang sebagai orang ketiga di rumah tangga Bambang sebelumnya. Keduanya menjalani nikah siri padahal kala itu Halimah masih menjadi istri sah Bambang Trihatmodjo. Buntutnya, selama 20 tahun menjalin rumah tangga Mayangsari masih saja mendapat nyinyiran pedas. Tentu saja berbagai cap melekat padanya salah satunya adalah 'pelakor senior' yang bak menjadi imej baginya sendiri. Berbagai pengalaman terjadi padanya gegara perihal pernikahannya salah satu pengalaman malah bernada negatif.

Baca Juga: 'Pegawai yang Salah, Pimpinan yang Nanggung!' Nahloh! Bambang Trihatmodjo Masih Berhutang 50 M ke Negara Hingga Dicekal ke Luar Negeri, Mayangsari Angkat Tangan! Yakni foto Mayangsari yang hanya mengenakan pakaian dalam beredar luas di internet.