Find Us On Social Media :

Bingung? Coba 6 Trik Cara Menghilangkan Bau Asap Sate di Dalam Rumah saat Perayaan Idul Adha, Dijamin Bau Amis dan Pengap Lenyap

Cara menghilangkan bau asap sate di dalam rumah

GridFame.id - Banyak orang bersiap mencari cara menghilangkan bau asap dari rumah.

Di momen Idul Adha sebagian besar orang akan membuat sate sapi atau sate kambing sehingga perlu tahu cara menghilangkan bau asap dari rumah.

Cara menghilangkan bau asap dari rumah ternyata tak sulit, loh.

Beberapa orang kerap menyemprotkan berbagai macam pengharum setelah pesta sate di momen Idul Adha.

Padahal sebenarnya hal itu tidak perlu.

Ada 6 trik cara menghilangkan bau asap dari rumah yang wajib dicoba.

Ibu-ibu dijamin suka karena caranya gampang dan rumah tak bau dalam waktu cepat.

Bagaimana caranya? Simak di sini trik cara menghilangkan bau asap dari rumah di momen Idul Adha.

Baca Juga: Tak Perlu Khawatir PMK Ini Cara Masak Daging Kurban Agar Aman dari Penyakit

Perayaan Idul Adha identik dengan ibadah kurban atau penyembelihan hewan kurban, baik itu kambing maupun sapi.  Kebanyakan orang memilih mengolah daging kurban dengan cara membakarnya atau menjadi sate.

Aroma daging kurban yang dibakar sangat menggoda dan dianggap lebih lezat dibanding diolah menjadi sup, tongseng, atau rendang.  Namun, basap yang dihasilkan dapat masuk ke berbagai ruangan di rumah dan meninggalkan bau asap yang sangat menggganggu. Bau asap daging kurban bisa menetap berjam-jam, bahkan berhari-hari, di dalam rumah bila tidak segera dihilangkan.  Untuk menghilangkan bau asap daging kurban dari rumah tidak sulit.

Ada beberapa cara yang harus dilakukan sebelum bau menjadi berlebihan. Dikutip dari Angi, Minggu (10/7/2022), berikut tips menghilangkan bau asap daging kurban dari rumah.