Find Us On Social Media :

Keluarga Syok Temukan Artis 'Sejuta Cinta Marshanda' Meninggal di Kamar dalam Posisi Begini! Dikenal Rajin Olahraga Tapi Tetap Kena Serangan Jantung di Usia Muda, Ternyata Ini Penyebab Fatalnya

keluarga syok temukan artis Sejuta Cinta Marshanda telah tiada di kamar ternyata kena serangan jantung

GridFame.id - Hancur hati sang penyanyi cantik, suami tercinta yang juga berprofesi sebagai artis sudah tiada disebut karena kena serangan jangung.

Suami sang penyanyi dikenal menerapkan gaya hidup sehat seperti rajin berolahraga, tapi ternyata tetap kena serangan jantung.

Serangan jantung adalah salah satu penyakit yang sering kali membunuh seseorang secara tiba-tiba.

Serangan jantung mendadak dan serangan jantung adalah dua masalah kesehatan yang berbeda dan memiliki gejala berlainan.

Meskipun kedua penyakit jantung ini berbeda, tapi keduanya sama-sama bisa fatal dan saling berkaitan.

Perlu diketahui, serangan jantung terkadang dapat menyebabkan gangguan kelistrikan jantung dan memicu serangan jantung mendadak.

Sebelum mengenali gejala penyakit berbahaya ini, kenali dulu perbedaan serangan jantung dan serangan jantung mendadak.

Dilansir dari American Heart Association, serangan jantung adalah gangguan sirkulasi darah jantung, sementara serangan jantung mendadak adalah gangguan kelistrikan jantung.

Serangan jantung terjadi ketika pembuluh darah jantung tersumbat.

Baca Juga: Dunia Hiburan Berduka Artis Ternama Telah Tiada di Usia 55 Tahun Ditemukan Tak Sadarkan Diri! Penyakitnya Renggut Nyawa, Waspadai Makan Seperti Ini Bisa Jadi Penyebab Serangan Jantung

Imbasnya, darah kaya oksigen susah sampai ke jantung.

Jika sumbatan pembuluh darah tersebut tidak segera diatasi, bagian jantung yang semestinya mendapatkan asupan nutrisi dan oksigen bisa rusak.