Find Us On Social Media :

Jadi Idol K-pop yang Paling Cepat Didepak dari Agensi, Ini Rangkuman Kasus Bullying Kim Garam LE SSERAFIM yang Bikin Satu Dunia Marah

GridFame.id - Kim Garam LE SSERAFIM akhirnya didepak dari agensi HYBE.

Ini dia rangkuman kasus bullying Kim Garam yang bikin satu dunia marah.

Hari ini, Rabu (20/7/2022), Source Music, anak perusahaan HYBE secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam anggota girlband LE SSERAFIM.

Seperti diketahui, publik sempat heboh dengan kabar tentang kasus bullying yang melibatkan Kim Garam.

Ia mendapat tuduhan melakukan perundungan di sekolah. Tuduhan tersebut diunggah oleh seorang netizen Korea Selatan melalui komunitas online.

Lantaran kabar tentang kasus bullying Kim Garam menyebar begitu cepat, ia pun memutuskan untuk hiatus sementara dari aktivitas LE SSERAFIM.

Padahal, saat itu baru tiga minggu ia debut sebagai anggota LE SSERAFIM bersama Sakura, Kazuha, Chaewon, Eunchae dan Yunjin.

Selama Kim Garam hiatus, HYBE sempat memberikan pembelaan bahwa kasus bullying yang melibatkan Kim Garam tersebut tidak benar.

Namun, netizen yang mengaku sebagai teman sekelas Kim Garam serta korban bullying lainnya terus memberikan bukti-bukti berupa cerita dan sejumlah foto.

Baca Juga: Secret Number Bakal Ke Indonesia, Dita Karang Disebut Pulang Kampung! Simak Cara Beli Tiketnya di Sini!

Tak heran, banyak netizen dan penggemar yang geram.

Mereka ingin agar Kim Garam dikeluarkan dari grup.