Find Us On Social Media :

'Dia Tipenya Kaya Gitu', Kakak Thariq Sebut Sang Adik Beda Prinsip Usai Kabar Gen Halilintar Tak Restui Fuji

Sohwa Halilintar klarifikasi soal tudingan sindir Thariq dan Fuji

GridFame.id - Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji disebut tak dapat restu dari keluarga Halilintar.

Bahkan kedatangan keluarga Gen Halilintar ke Indonesia seolah jadi bukti kabar tersebut.

Padahal, Fuji adalah pacar dari Thariq yang notabene sudah menjali hubungan pacaran cukup lama.

Bahkan beberapa waktu lalu, Sohwa, kakak Thariq juga kedapatan menyukai komentar kebencian dari seorang netizen kepada Fuji.

Lantaran kabar tak dapat restu semakin mencuat, Sohwa pun angkat bicara.

Akhirnya menjelaskan soal insiden yang sempat membuat netizen kisruh ini.

Sohwa Kharifikasi Kabar Dirinya Menyukai hate Komen Fuji

Jalinan asmara Fuji dan Thariq disebut-sebut terganjal restu dari keluarga Gen Halilintar.Kabar ini berhembus usai Sohwa Halilintar kedapatan menyukai komentar yang berisi kritikan terhadap gaya pacaran adiknya, Thariq dengan Fuji.

Baca Juga: 'Itu yang Terbaik' Astaga Bak Petir di Siang Bolong! Sempat Girang Hasil Test Pack-nya Positif, Venna Melinda Kini Harus Telan Pil Pahit Usai Periksakan Kandungannya

Melansir TribunKaltara.com, komentar itu datang dari salah satu netizen yang menyoroti gaya pacaran Thariq dan Fuji yang dinilali terlalu berlebihan.Netizen itu mengomentari salah satu unggahan Fuji saat berlibur bersama Thariq di Singapura pada 8 Mei 2022 lalu.Dalam foto itu, Fuji memakai dress warna hitam dan Thariq tampil dalam balutan kaus dan outer warna cream.Outfit tersebut dipakai keduanya untuk dinner romantis di Singapura."Honeymoon nya lanjut Bali yaa, semoga segera dpt momongan haduh umi ini anak loh ko bengal sndrii bedaa jauh melenceng dari ajaran keluarga Gen H," tulis akun @***hasannah667.Netizen itu juga menandai akun Fuji serta anggota Gen Halilintar seperti Geni Faruk, Sajidah, Sohwa dan Thariq.

Komentar itu lantas menjadi viral usai mendapat 'like' dari Sohwa Halilintar.Kakak Thariq itu seakan menyetujui apa yang disampaikan netizen terhadap pasangan berjuluk Thofu itu."Mantap di like Sohwah, apa yang kamu omongin bener banget," balas netizen lainnya.

Baca Juga: Berikut Gaji Polisi Terbaru dan Tunjangannya dari Tamtama hingga Perwira